Friday, February 19, 2010

Desember 2009

tanpa terasa sudah hampir 4 bulan gw ga nulis blog..
hehm, so pasti alasan nya karna malas n sok sibuk... lol

seperti judul nya, uda pasti tau donk nich blog bakal menceritakan apa...

Bulan Desember..

stepping into holiday season, woohoooo
saat di mana anak2 kuliahan mulai pulang kampung...
saat2 di mana ketakutan gw mulai muncul, hehm ketakutan akan bakal ga rame n seru nya all the celebrations...

tapi it turned out so great n so memorable...
yah, anggota geng satu per satu pulang setelah Elton n Nila's wedding
yg tertinggal cuma gw, Janne, Josyah n Yunita...
tp walau personnels tinggal dikit, it didn't effect our fun..

gw bakal cerita dari datang nya ade nya Janne
wakakak, karna gw bosan ga ngapa2 in, kerja juga cuma 3 ampe 4 hari doank seminggu... akhirnya gw menawarkan diri menemani Andrew

hari pertama n kedua, gw kasi impressive impression ke dy, gw ajak jalan n makan makanan yg kata orang2 klo ke Melbourne mesti makan.. Gyutandon, Desert House, Shanghai Dumpling, etc...

hari2 selanjut nya, karna gw sendiri ga tau mau ngapain akhirnya qta menghabiskan waktu di warnet, wakakka jauh2 ke Melbourne.. so sorry bro..

Sohib gw, sebagai kakak yg baikk, dy rencanain dech jalan2 di Melb nya... karna gw juga ga ada kerjaan, gw nebeng juga,.. n ditemani Beng2.. hohooho, kan ga seru jadi nyamuk sendirian.. siapa gw ya ga nyempil diantara kakak beradik..

qta ke science works, ke Brighton Beach, trus makan J's Surf n Turf...

selanjut nya, karna benar2 teman2 dekat gw uda kek ga ada gt... basi lu orang ninggalin gw ndiri ! gw mencari teman baru untuk didekatin, bukan berarti gw ga ada teman ya.. cuman yg deket banget smua uda pada balik n Janne pegi liburan ma Adenya...

ternyata ada Beng2 yg bersedia gw repotin,,, gw sering nginep di t4 dy karna si Sam lagi pulang kampung..

mayan deket dgn Beng2 tp ga terlalu dekat karna dy orang nya lumayan tertutup n pendiam... n oh ternyata orang nya mayan garing, kriuk kriuk wakakka

fast forward ke NYE.. hehm, ujan di saat2 seperti itu... Basi !!
qta memerangkapkan diri maen kartu di Starbucks, karna malas ke mana2 setelah makan Spicy Fish !! kebenaran aja ujannya ga berhenti2...

kembang apinya lame banget, qta liat nya pun mesti ujan2 an...
perjuangan buat jalan n becek2 an hanya untuk ke bridge sebelah Fed Square perlu diacungi jempol..

sampai2 Beng2 tergelincir jatuh karna kepleset n karna dy lari2.. Beng2 Beng2.. n seperti yg lu orang bakal pikirin, Yah benar sekali gw ketawa kencang pas dy jatuh.. lol hahaha no hard feeling ya
lol, and that's my last month in 2009

SAnto

No comments:

Post a Comment