Friday, March 18, 2011

Hari pertama

Semua perjalanan mostly sudah di plan,
Hari pertama nyampe jakarta, gw bersama Christie langsung dijemput Sam n Bertha,,
Mereka yg datang kecepetan (uhukk read:  kita yg telat) harus berurusan dgn patroli bandara karna ga tau kenapa, mereka ga mau parkir n akhirnya berhenti di pinggiran jalan n diusir berkali-kali (menurut penuturan: 6x)

masuk mobil, kita langsung disambut dgn kue nya Sam... beehhh superb..
i love the banana cake (walau agak bantet) tapi rasanya luar biasa (gw punya kesukaan berlebih pada pisang),, *kalo ada jus pisang on the menu list, pasti gw order itu*
 n ga cuma itu, he made chocolate brownies as well.
Dalam grup kita, si Sam terkenal banget jago masak n jago bikin kue. (ehhhmm suami idaman)
n dengan lantangnya gw langsung triak: Sam, marry me!!
hahahhahah

Ga pake lama, kita langsung menuju mall empo, mau lunch Carls Jr.
gw uda ngidam banget ma nich tempat, walau baru pernah sekali makan di sana, tapi katanya ada menu baru yg pengen sekali gw coba,, emank sich rasanya biasa aja, gw tetep lebih suka ma Burger King,, tapi karna tempatnya searah, akhirnya kita makan di sana.
Btw, keunggulan Carls Jr dibanding BK, free flow drinks, banyak promo nya n fries nya lebih enak.
Keunggulan BK, gw bisa dapat diskon, harga lebih murah, bisa dapat gratisan n burgernya lebih wangi.

Abis itu, langsung dech kita nonton.. Kita mau movie marathon, walau hanya 2 film yg kita tonton.
film pertama:
London Boulevard,,, menurut kita2 yg nonton,, bagus banget nich film.. Agak2 psycho gt film nya, sadis, so British dan film yg alur ceritanya susah ketebak.
ehheemm,, alasan sebenarnya, cewe nya cakep.
lanjut film kedua:
Crazy little thing called love,, nich film thai sich super bagus,,, hahahhaha
lucu abis, corny2 gt, cewe nya cakep, ceritanya ringan, based on true story n lucu abis #err lucu abis !!
Sumpah nich film wajib ditonton,, gw aja ampe mau beli dvd nya

Abis itu, langsung dech kita dinner.
Apa sich yg di medan ga ada ??
Soto betawi.. ugghhhh kita nyobain soto bang dudung di daerah *duhh lupa tempatnya
enak banget, gokil...

setelah itu, mereka anterin gw pulang, drop barang n cabut ke tempat karaoke..
nyasar2 gt dech,, bis mereka mempercayakan gw sebagai navigator..
*malam itu mereka semua menyadari, ini ga boleh dilakukan lagi hahahahhah mempercayakan gw sebagai navigator sama saja dgn lu ngomong: Ehh guys, kita mau ke sini,, nyasar dulu yukk*

Karaoke yg terganggu terus dgn duhh mic nya satu mati, kita panggil mas nya n dia bilang,,, maaf mic nya ga bisa dipakai, kita ganti room... trus baru stgh jam pindah room,, duuhh mic nya mati,, kita panggil mas nya n dia bilang,,, maaf mic nya ga bisa dipakai, kita ganti room...
deja vu ga sich lu...
wuahahahhaha

Lucu dech kalo karaoke,,, gw, Ber n Sam selalu semangat gt kalo nyanyi. jingkrak2 dalam karaoke room, seru2an walau seringan kita ga tau cara nyanyiinnya n selalu butuh vokal asli.
Beda lagi dgn Christie yg megang mic pun ga mau,, gw ga nyanyi punya,, ujar dia dgn santainya..
Beda lagi dgn Mike yg nyanyi dgn nada yg #err salah2.... wuahahhahahah
bukannya sombong, tapi kalo Mike yg nyanyi,, somehow lucu, bikin gw ketawa... *off the record*
malemannya, Phoa nyusul n ikutan nimbrung,,

jam 23.30 gt, si Christie uda yg ga tahan pengen pulang, uda dicariin bonyok,, masa hari pertama uda pulang malem kek gni,,, tapi kita yg lain,,, tidak peduli...
hahahahhaha
mau pulang duluan ya pulang aja sendiri,, tapi apa daya,,, dia butuh Sam buat nganterin...
dia harus nunggu kita ampe selesai... *maaf ya Tie, temen2 lu emank pada jahat semua, kecuali gw*

akhirnya, 00.30 gt baru pada udahan,, nyampe t4 Christie jam 1an,, n hokinya *kata Christie* bonyoknya uda tidur... fiuuhhh
lets do it again...


SAnto









baru terpisah 2 bulan aja, gw uda kangen banget ma nich orang2 gokil.
Grup kita sich bener2 nyandu lho.

No comments:

Post a Comment