Thursday, March 17, 2011

Oct 2010

Apa sich yg terjadi pada bulan Oktober ??

Eeerrrr,,, agak2 ga ingat dech...

Ya ud, biar keiisi aja nich blog..

Gw punya maenan baru, namanya twitter.
jujur, sepertinya gw addicted banget dgn twitter.
yg gw punya adalah twitter for blackberry, dgn kapasitas 140 karakter yg bisa lu tweet n dibaca semua followers lu.

Sejak adanya twitter, ga tau napa facebook gw tinggalin, langsung eksis nya di twitter dan tidak di facebook lagi. padahal kalo dipikir-pikir, apa sich keunggulannya ??

Simple aja sich alasannya,
status2, tweets orang2 yg lu follow automatically di update tiap menit kalo mereka nge-tweet. lu bisa baca update-an mereka n ngilangin bosan

Lu bisa nge-tweet apa aja, quotes2 keren, nge-retweet, what u have in mind, apa yg lu makan (paling sering gw tweet), apa yg sedang lu lakukan, #nowplaying, #nowwatching, dan banyak lagi..

Lu bisa baca berita, yahh emank sich banyakan hanya link, tapi ya lu harus buka n baca,,.
N banyakan headlines yg di tweet

Lu bisa ikut2an ngeramein Trending topic,,

Lu bisa view tweet2 orang lain tanpa perlu nge-follow (sekedar saja) #er itupun kalo mereka ga protect account
Yang gw suka adalah view profile orang lain n ngebaca favourites mereka
Ga tau napa, gw ngerasa gw bisa nebak karakter mereka dgn pilihan favourite mereka

Lu bisa retweet-retweetan, saling ngejek, saling bersahut-sahutan

Lu bisa melakukan advertising n marketing,,, ga heran sekarang acara tv, restoran, mall, artis, n komunitas2 punya account twitter yg available untuk di-follow

dan masi banyak lagi "Lu bisa" dalam penggunaan Twitter
sekian


SAnto

No comments:

Post a Comment