Thursday, March 17, 2011

Been a long time

Halo Santo,

sudah lama sekali ya ga update nich blog...

mana nich, katanya mau update at least sebulan sekali.
diliat-liat, sepertinya terakhir kali update Aug 2010
(-.-")

well, there were so many events happening since then
Akan gw cicil satu2 cerita gw, hopefully sich secara detail

jujur tiap kali ada cerita lucu, seru n berkesan, pengen banget langsung gw tuangin dlm blog.
Tapi kadang, kesenangan nonton dvd, tv series n browsing2 serta download2 lebih seru.
Belum lagi kadang ga ada internet connection, connection error, dan internet lemot.
Jadi apa daya
*alasan

Hari ini pun, gw berjanji pada diri gw sendiri akan nulis blog, apapun yg gw inget, karna sepertinya kalo ga gw lakukan, akan banyak banget cerita2 seru dlm hidup gw yg akan pudar begitu saja.
karna gw sadar, yg namanya manusia bisa saja lupa.

Ok, ditunggu satu2 ya,



SAnto

No comments:

Post a Comment