Thursday, March 17, 2011

Sept 2010

Ehhmmm, apa ya yg terjadi pada gw dalam 4 bulan tersebut.??
As i dig deeper, sepertinya kehidupan gw seru nya biasa saja.
Ok, dibaca aja dech, mana tau seru yg biasa menurut gw sebenarnya luar biasa seru buat orang lain yg baca.

gw masi bekerja sebagai Assistant Manager di Burger King, in charge di store Thamrin building Skyline.
Yah, selalu dech keadaannya hectic, kerja shift-an, store paling rame, berasa dikejar-kejar waktu, semua harus dilakukan sesuai jadwal, kerjaan harus dicicil-cicil. colleagues yg bisa diandalkan, team member dgn beragam skills dan personalities.
jujur gw menikmati banget kerjaan ini.

Cerita seru pada saat puasa,
Mostly yg kerja di sana beragama Muslim, nah serunya tuch pas buka puasa.
Secara anak2 harus ngelayanin guest2 yg mau buka puasa, orderan banyak dan di satu sisi, mereka yg uda lemes seharian puasa juga harus buka puasa.
wuiiihhh gw inget banget, gw dapet banyak shift covering jam buka puasa.
Ramenya bukan main, emank sich uda ada sistemnya gt *unwritten*,, jam 4an uda ada yg pegi beli ta'jil buat buka puasa, sekedar kolak, jus buah, sirup atau mie. yahh yg ringan2 lha.
Nah karna gw terkenal sebagai makhluk rakus pemakan segalanya, gw selalu ikutan tuch...
bis pengen ikut ngerasain buka puasa eventho gw ga puasa (read: ikut2an)

Teng buka puasa, beeehhh gw heran, setengah dr crew gw ilang begitu saja, padahal antrian guest rame, makin rame n super rame,.
Kemana semua nich orang ??
beeehhh pada kabur ke crew room untuk buka puasa.
Emank sich ada beberapa yg ga tau diri, masa sekedar buka aja bisa ngabisin waktu 10 menit, padahal yg lain tetep stay di line, dengan berbekal orea bluberry dan frestea tetap melakukan tugas mulia mereka,.
Tapi serunya mungkin disitu kali ya,,
Gw triak2, oiiii yg uda gantian kaleee... liat tuch line antrian masi panjang.
Di satu sisi, gw takut nyinggung perasaan mereka,,,
Sistem gantian diterapkan sich sebenarnya, gantian 2 orang 2 orang buat buka,. selesai buka, ntar gantian lagi buat sholat.
kira2 jam 7an, dikala antrian uda agak reda, gw ke manager room dan menemukan segelas jus buah dgn es yg hampir mencair semua, n segala ke-hectic-an pun reda.


SAnto

No comments:

Post a Comment