Friday, March 18, 2011

Jakarta 7 hari

Gw baru aja balik dari jakarta.
Tempat dimana, dulu, gw berasa i belong to that place.

Gw sebenarnya uda plan, gw harus ke jakarta lagi, sekedar untuk liburan, packing barang gw untuk dibawa pulang ke medan, a proper farewell dgn teman2 jakarta, menikmati more of jakarta's culinaries. Yah, itu beberapa alasan masuk akal yg gw bisa pikirin untuk gw pake.
Sebenarnya, gw cuma lari.
Lari karna gw bingung akan diri gw, hidup gw, apa yg gw kejar, apa yg harus gw lakukan dlm hidup, apa yg harus gw lakukan skarang.
N akhirnya, i just did it.
tanpa banyak pertimbangan, gw decided untuk ke jakarta.

Maunya sich lebih dari 7 hari, tapi gw urungkan niat gw, karna harga tiket mahal di akhir bulan, n bisa2 pertengahan bulan depan baru bisa balik medan.

Itu sich kira2 yg ada dalam pikiran gw,
sekedar GETAWAY


SAnto

No comments:

Post a Comment