Friday, March 18, 2011

Hari kedua

Plan untuk hari kedua adalah:
yukk kita ke safari.

Tapi ga jadi, soalnya ehhheemmm Si Mike yg bilang akan ikutan, tiba2 ngebatalin acara.
Gw ga bisa pegi, gw uda ke kantor n ntar siang mau ketemu client,,
Tersisa gw, Sam n Tie..
jiahhh gimana nich ??
ya ud lha, kita ke tempat lain
si Tie kecewa berat,, bis dia belum pernah ke safari, dia suka banget ma hal2 kek begituan,,,
pas gw cerita, iya Tie di safari lu bisa kasi makan hewan gt, kita beli wortel trus lu suapin dech kuda, kedelai n onta2 nya... mata dia langsung berbinar-binar.

tapi ohh tapi,, rencana batal.
kita bingung mau ngapain,,,
uda dech mending cari tempat makan dulu...
Belum pada makan dari pagi n jam uda nunjukin pukul 12.30 siang...
iya,, cacing2 perut gw uda pada harakiri ga tahan kelaparan.
*lebih baik mati drpd busung lapar --> motto cacing perut gw*

Kita langsung ke tempat makan iga bakar.. lagi2 gw lupa namanya..
terletak di daerah gading gt..
super enak,,, makan iganya sich super susah lho.. dagingnya dikit gt, trus iganya gede, trus saosnya blecetan ke muka, mesti ngorek2, penuh perjuangan dech..
Tapi yg paling nikmat, kuah nya... beeehhh nagih mannn...

Trus jam 1an gt, out of nowhere, si Mike bbm-in gw,..
To, lu orang ke mana ?? koq ga bales bbm gw ??
gw yg abis euphoria makan kekenyangan n super nikmat, langsung gg...
what ?? apa2an ?? dari hongkong dia bbm-in gw ??
ternyata dia ngomong di grup n ga ada satupun dr kita yg baca n nyahutin balik..

gg nya lagi,, apa2an nich anak,,, tadi katanya ga bisa ikutan jalan2,, mesti kerja,, ampe kita ngebatalin ke safari,, sekarang nyari2 kita n mau ikutan nimbrung... gg
ya ud, akhirnya kita pegi nonton,, ke la piazza,, nonton drive angry,,
film super seru yg ampe bikin kita berempat ngantuk n ketiduran ini sich wajib ditonton kalo lu orang punya insomnia..
Ga ngerti dech nich film ttg apa,, aneh, ga masuk akal, ga keren,, n yahhh recommended movie buat lu orang suka buang2 duit.
Rencana pas malem sich, mestinya ketemuan lagi ma Bertha,, tapi somehow terjadi miskomunikasi yg berujung ga jadi ketemuan, gw ma Sam di rumah maen Dota n makan seafood n Bertha marah2...

Maaf ya Ber, semua salah si Sam


SAnto

No comments:

Post a Comment