Saturday, March 19, 2011

Hari ketiga

yg ini panjang ceritanya,,

pagi2 uda pada sibuk, ehheemmm sibuk maen dota,, hahahha
si Sam gunting rambut, gw ma Mike maen dota..
si Christie sibuk sendiri ,, guys lu orang dimana ??

kita masi maen, berbohong kalo uda mau jalan,.
pas gw bbm-in kita uda otw,, padahal gw baru abis mandi...
hahahhahaha

jam 1 gt baru nyampe tempat makan Kedung Sari,,
ini tempat makanannya super enak... ya iya lha,, kalo ga enak, ga mungkin gw rekomendasiin...
Ayam bumbu pecel n ayam kalasannya patut diacungi jempol..
belum lagi ditambah dgn jus durian kopyor, minuman berkolesterol tinggi ini yg gw sebut sebagai heaven on earth that brings u to hell..
Gimana engga,, durian dijadiin jus,,

rencana awal nyampe PIM jam 2,, ehheemm nyampe nya jam 4...
typical orang jakarta banget ga sich ??
hahahhaa
(guys, kita ketemuan dinner jam 6 ya,,, jam 8 baru pada nyampe semua...)

Di mobil sich kocak lho,, ngebanyol ga karuan...
sedikit kisi2 teka teki kita:
- Gombal, gombal apa yg jago kungfu ?? jawaban: Dragombal
- gubuk, gubuk apa yg bisa terbang ?? jawaban: gubuk gubuk gubuk *menirukan suara helikopter
Jujur,, kalo di tulis kek gni,, teka-teki nya terdengar super garing,, tapi pas kita becandainnya itu yg super gokil...
hahahahhahahah

di PIM, kita ketemuan dgn Janne, wanita *cieeehhh* yg baru saja forgood ini tampilannya beda dibanding terakhir kali gw ketemu dia..
dandanan uda kek wanita karir.. Nongkrong2 di bakerzin sblm dinner

trus malemannya lagi pasangan Elton n Nila nyusul, kita makan di Fish n co..
Dengan promo buy 1 get 1 free for all food items..
disinilah keliatan, semua dari kita tuch cina banget.. hhahahha
nyari makanan murah, pengen dapetin diskon, n uda tau free 1 pun, kita masi itung2 yg lebih hemat yg mana... super cina...
hampir 30menitan gt baru kelar decide...
gokil lho,,
gw mesen swordfish gt, n ternyata porsinya gede..
trus daging nya kek undercook gt,, gw illfeel,, gw minta di goreng lagi...
agak mengecewakan...
keluar2,, uda agak gosong gt...
hahahahhahh lebih baik gosong drpd undercook n bikin gw diare..

abis dinner, kita ngobrol2... keluar dari restorannya,, kita ngobrol2 lagi di tengah jalan...
hampir 45 menitan gt dech...
heran,, kenapa ga di restoran aja ngobrolnya ??

dari PIM, langsung ke rumah Fan2.. mau ganti baju, lanjut clubbing,,,
itu pertama kalinya si christie clubbing.. belum stgh jam di dalam, si Christie jatuh dr tangga... yahh cuma 2 footsteps tangga gt, n somehow ga tau kenapa dia bisa jatuh....
hahahhahahahh
grup kita sich mayan asikk.. gw pesen 1 pitcher one night stand,,, lumayan sich minumannya,, naik nya lama tapi nyantai...
ada kali 10 shots gw abisin...
keluar dr club jam 3... langsung lanjut ke BK thamrin,, the place where i used to work..
kangen banget ma nich tempat,, ketemu beberapa crew2 gila, dikasi beberapa makanan free..
dilayanin nya asik, ngobrol2 di counter...
agak tipsy tapi gw masi bisa handle pembicaraannya,, itu sich seingat gw

jam 4 nyampe tempat Fan2,, n tebak siapa yg bukain pintu...
oh my, bokap nya Fan2.. kita semua langsung behave,, gw berusaha keras jalan lurus, pandangan ke depan, n senyumin si Om,, hahahhaha
biar ga terlihat banyak minum...

abis itu, nganterin si Tie ke apartemen dia, heran gw masi bisa naik bareng dia n turun n masuk mobil.
jam 6 pagi baru nyampe rumah...

go to the kil


SAnto

No comments:

Post a Comment