Tuesday, April 20, 2010

ALAY !!

Ada2 aja dunia ini...

I know, walau trend-ALAY sebenarnya uda lama eksis, n mungkin uda cukup terlambat buat gw ngebahas nya, tapi pengen aja cerita sedikit ttg ALAY...

Kata alay ini, pertama kali gw denger pas gw masi di Aussiee.. Isenk, gw pengen nyari tau apaan sich Alay itu...
yg kepikiran ma gw waktu itu:
Alay : Anak Layangan... hehm, langsung terbersit di otak gw anak2 kecil di pematangan sawah dgn background pegunungan asri di sore hari kala senja harus mengalah digantikan rembulan, lari2 an sambil main layangan...
Alay: Anak Jablay... wahhh, terlihat transaksi perdagangan undercover, seorang mucikari yg lagi nego dgn calon customer, menawar harga deal untuk seorang anak kecil...
Cuma dua itu yg kepikiran ma gw...
Tentu saja, tanpa ber lama2, gw nyari di Om Google, arti Alay itu...

ternyata, berbeda sekali... wuahhahaha
imaginasi gw terlalu berlebihan emank..

Alay itu sebutan buat untuk Anak Lebay... iiiuuuhhhh
contoh nya ga perlu gw sebut juga lha.. rada risih soal nya gw...
dari cara mereka ngetik, ngomong, gaya mereka, comment mereka, pics mereka...
Tak satupun yg gw demen... Jujur gw orang nya Anti-Alay

Walau dgn respond n tudingan2 seperti ini, masi ada aj orang yg eksis n bangga klo disebut Alay !!
What is wrong with the world ??
Oleh karna itu, biar gw ga gampang risih, minggu lalu gw mulai melakukan gerakan pembersihan ALay2 dari friendlists di facebook gw...
I dont care mereka sapa gw, sekali alay tetap alay... wakakkak
Ga pake komproni, gw removed mereka dari friend list gw...
Alasan jelas nya sich, karna tiap kali gw buka news feed di facebook n ada yg nge shout out ato nge-post dalam tulisan Alay, gw bisa risih pengen marah, wakkaka
walau begitu, tetep aj, tulisan Alay mereka yg susah dibaca, selalu gw usahain buat baca... abis itu, mulai risih n pengen marah lagi...
lol

Tapi tenang, no more Alay Friends di friend list gw...
Sorry sorry aj ya yg ngerasa keapus dari friend list gw, Sapa suruh jadi Alay !!

One more thing, gw offended banget klo orang manggil gw Alay !!


SAnto

No comments:

Post a Comment