Saturday, April 10, 2010

Syndrome

syndrome yg universally orang tau:
Kabuki syndrome
Down syndrome
Stockholm syndrome

Nah,, gw menemukan syndrome baru nichhh

SYNDROME MATA TERTUTUP KALO DIFOTO
Emank sich, ga seserem syndrome2 diatas... gejalanya juga jarang ada yg tau...
tapi dari research2 gw, setelah gw teliti dari banyak foto2 gw, dari yg di upload maupun yg tidak ya...
gw terkena syndrome ini...

gejala:
rata-rata 2 dari 10 foto yg diambil, mata nya tertutup -foto2 ini ga ada yg candid lho-
kalo yg candid, palink 1 dari 20 foto
Persentasenya bisa naik kalo pas foto pake flash
Walau uda dipaksa melek, tetep aja timing nya selalu ga pas

Efeknya:
foto2 di facebook banyak yg gw untag
teman2 sering merasa kasihan
gw jadi diledekin dgn syndrome ini, padahal gw yg cetusin nich syndrome
jadi kurang peka ma kamera
jadi kurang pede pas di depan kamera
merasa harus Ok setiap saat, karna expect orang2 buat foto gw candid aja

pengobatan jalan yg dianjurkan:
pake kacamata hitam klo mau foto
latihan dijepret pake flash kamera 3x sehari dengan intensitas 5 x jepret
belajar lebih aware klo di foto
nganjurin orang yg foto, nge-take foto nya dua x dgn gaya yg sama untuk mengurangi resiko menyesal

LOL
Gila, my brain is not working well right now..
2.35 am in the morning, n I'm writing this no-use story....

No wonder
SAnto

No comments:

Post a Comment