Monday, April 5, 2010

Time flies...

I feel like I'm getting older and older...

Sabtu maren gw ketemuan ma temen TK n SD gw...
Mereka berdua teman baik gw pas kecil...
Ga terasa uda 6 klo ga 7 tahun qta ga ketemuan,...
Man, long time ago...
Trus klo di itung2 lagi, pas TK ato SD, itu berarti 12 tahun yg lalu...
And oh btw, they are brother n sister...

I was so excited, wondering how they look in a physical form, not just photos in facebook...
Janjian jam 11 pas awal nya biar bisa lunch bareng, ehh di undur ampe jam 12 n gw nyampe sono nya jam 1.30.. so sorry, padahal gw uda bela2 in nginep di gading, yg letaknya belakang Mall Kelapa Gading nya, bangun pun jam 10 pagi, tapi ngulur2 waktu, temen gw juga belum siap2, pas uda mau jalan, qta mesti makan dulu karna uda disiapin...
Mau ga mau gw makan dulu n soooo sorry, gw lupa qta ada janjian makan... T.T

Karna gw orang nya udik banget, gw ga tau letak t4 ketemuan nya di mana... gw diturunin di t4 parkir n gw mesti nyari sendiri J-Co di mana... it took me 10 minutes to find that place... Darn, i felt so guilty to make them wait for me n to waste their time...

Pas uda ketemuan, wooww mereka terlihat noticeably sama seperti terakhir gw ketemu mereka..
We did chat a lot, more of Nostalgila and then cerita keadaan masing2 trus had lunch n bowling...
It's a pretty short small reunion of ours, but i did have a great time...

Perjumpaan singkat itu membawa gw balik ke masa2 kecil gw...
I sound like i am old right now... lol

Kalo ga salah, pas jaman2 nya TK qta tetanggaan.. terpisah 5 klo ga 6 blok rumah...
Qta menjadi teman main karna umur qta yg sama...
Gw juga uda rada2 lupa banget, kata nyokap gw, mereka sering dateng ke rumah n ngajakin maen...
Pernah kejadian, pas lagi seru2 nya maen,,, qta mutusin tali ceiling fan ruang tamu gw...
lol, panik !! qta berusaha masang balik tapi apa daya ukuran masi cebol n qta bertiga berujung ngumpet n pura2 ga tau...
Untung bokap ga marah n ga nanya juga...
Pertemanan masa kecil itu berlangsung ampe SD, n for some reason mereka harus pindah ke banjarmasin...

Trus, gw uda lupa juga kapan... mungkin sekitar 2 ato 3 tahun setelahnya mereka balik lagi sekolah di Medan... Nah, mulai lagi qta berteman balik..
gw sering banget ke t4 mereka, ada I Po nya mereka yg ngurusin mereka...
WAkakakka, baru maren qta nostalgila... Sang I Po yg qta tipu dgn pura2 belajar padahal qta nge dikte hal2 ga masuk akal n sambil ngobrol, pura2 belajar yg padahal banyakan maen, trus makan yg porsi nya di jatahin.
But thanks to I Po yg jagain qta, yg repot2 mau ngomel buat kenakalan qta,
Trus qta juga sering jajan anak mas n maen ps, Bishi Bashi bukan sich ?? ato Crash Team Racing ?? oh ato game Tekken ?? ohhh so long ago, gw ga bisa inget exactly apa..

Well, setelah nya mereka pindah ke Jakarta n hingga pertemuan ga sengaja di bandara 6 ato 7 tahun yg lalu...

Mannnn, emank sich kek nya qta ga ada foto2 pas kecil qta yg bareng2... N i'm having difficulty picturing how we looked 10 years ago.. Tapi qta yg sekarang, qta yg uda berbeda ini, qta dengan badan yg uda ga bisa numbuh ini masi bisa nyimpen kenangan2 masa kecil itu, kenangan2 yg ga bisa di putar balik ini.. And gw berani bilang, kenangan2 ini bikin gw ga ngerasa MasaKecilKurangBahagia...

Present time
Si bro ini masi suka maen bola, hobi nonton bola, mengikuti banget dunia perbolaan, n beberapa olahraga lain... Kantung mata hitam yg menjadi bukti nyata klo dia tuch anak design, ato istilah nya anak dgn mata kuliah Last Minute.. wuahahhaha
Si sis ini, sekarang mempunyai hobi aneh yaitu ngumpulin band-aid... yes, lu orang ga salah baca, dia ngumpulin Band-Aid bergambar... Sekali lagi, yaa Band-Aid... aneh bukan ?? tapi yg aneh ini yg bikin dia special...
Dia ngambil jurusan hukum n mungkin dia punya hipotesa2 n alibi2 n alasan2 yg valid n make sense kenapa dia punya hobi itu ??
Nice meeting u two... Its not like we're being apart, qta bakal ketemuan lagi lain kali, secara sama2 di jakarta gt...
Intensi cerita kali ini gw dedikasiin untuk pertemanan dari masa kecil qta yg bisa bertahan ampe sekarang yang bahkan bonyok gw n bonyok lu orang masi inget qta pernah berteman baik pas kecil..

Well, pertemuan ini bikin gw sadar, waktu itu ga berhenti...

SAnto

No comments:

Post a Comment