Wednesday, May 26, 2010

Bunyi Alarm

Kamar tidur nge-share ga enak banget...
secara gw nge-share ma sodara gw,,,,

Gw tipe orang yg sensiif dgn suara alarm... kebangunnya gampang klo denger bunyi alarm...
Wajar lha, klo alarm bunyi, qta bangun n klo misal masi ngantuk banget n waktu memungkinkan, qta bisa snooze n tidur lagi... walau kadang, setelah snooze qta ga tidur lagi, malah cuma merem, tebak2 an kira2 berapa lama lagi alarm nya bakal bunyi lagi... ato qta cuma suka aja malas2 an di ranjang n malas get up...

yg parahnya, 2 sodara gw... alarm mereka lebih kenceng dari punya gw... alarm mereka bunyi, gerak aja kaga....
lembu atau sapi sich ?? ujung2 nya gw yg kebangun... cursing, perasaan kesal,, pengen gw ambil hp nya, buka jendela n buang jauh2... soalnya kaga guna juga pasang alarm tapi kaga bangun....
Parahnya lagi nich ya,,, full 1 ringtone alarm kelar, masi blm bangun....
trus abis itu kira2 10 menit sesudahnya, bunyi lagi alarm nya... soalnya otomatis nge-snooze gt...
kaga bangun juga,,, jritt,,,, sumpah.... mereka kek nya sengaja setel alarm cuma buat bikin gw marah2 di pagi hari... wuahahhaha
full 1 jam, alarm yg bunyi itu kaga kesentuh... berarti total 6 x bunyi... total 6 x gw kebangun...
Gw yg uda ga tahan, gw tonjok aja lemari samping ranjang gw kenceng2... tanda protes gw... !!
nah, denger bunyi ga biasa gt, akhirnya bangun... sodara gw bangun n matiin alarm n gw bisa tidur lagi...

ZzzzZzzzz

SAnto

No comments:

Post a Comment