Saturday, May 8, 2010

Centil nya diriku

Oh tidak..
I think I'm turnin into a woman...
wuahahahha

Ga lha, gw cuma sekedar metroseksual...
menjaga diri yg terlalu berlebihan sich klo menurut gw...

Ok, inilah lists hal2 yg gw lakukan untuk menjaga penampilan gw...
- Shampoo an pasti nya, tapi pake conditioner, vitamin rambut n creambath.. smua nya dilakukan dalam intensitas yg wajar
- Facial wash, pake moisturiser muka yg whitening (pagi n malam), facial tissue yg sekarang selalu ada dalam tas, pore pack buat komedo, menghindari sebisa mungkin dari sinar matahari, menjauhi wajah dari polusi udara
- Buat tubuh, sabunan pastinya klo mandi.. Ditambah lulur-dalam intensitas yg wajar- , sponge n scrub buat mandi n body lotion sehabis mandi
- Untuk masalah bau... deodorant n perfume tentunya...

Nah hal2 centil lainnya...
Gw sleeping beauty abis.. untuk cowo dipanggilnya sleeping handsome x ya...
Nah, ini nich tips tidur sehat, nyenyak n berkualitas ala gw...
- 1 jam sebelum tidur, usahakan minum milo ato susu hangat...
- 30 menit sebelum tidur, tuntaskan semua urusan ke wc, cuci muka lha, gosok gigi, n kencing(palink pentink)
- Setel lagu2 alternatif ato relaxing... klo mau lagu2 nya gw ada... yg Enya klo ga musik sekedar suara alam.. ingat, hindari earphone, klo bisa pake cd player... ga sehat klo pake earphone, walau dengan volume kecil, tapi klo earphone dipake lebih dari 2 jam, bisa memicu perkembangan bakteri dalam telinga yg berlebihan
- abis itu, gw juga pakai Masker wajah yg buat tidur,... bentuk nya seperti moisturiser sich ketimbang masker... temen gw yg ngasih n ada aromaterapi nya,, Mantap !!
- dan yang terakhir, nyalain aromatherapy scent atau dupa aromaterapi... pilih yg bau nya lu suka... klo gw sich sukanya musk....
Jangan lupa kunci kamar nya, biar ga diganggu...
Dijamin dech, kualitas tidur yg 100% mantap nya...
Klo ga berhasil juga, tenggak 1/4 tablet obat tidur... ;p

Satu lagi... weekend gw gw habiskan dengan mencoba facial..
Gila !! sakit abis yang pas dibersiin komedo gt... di pencet2 n di tusuk2...
gw yg awal nya sok2 an bergaya cool lama2 ga tahan nahan sakitnya,...
air mata pun ga bisa dibendung... mengernyitkan dahi n mengasemkan muka pun gw lancarkan, tanda protes biar mbak nya bisa ga sekenceng itu mencet nya, or at least pelan2 mencet nya...
bis kan gw ga mau, ngomong ke mbak nya langsung, n orang2 di samping gw tau gw ga tahan sakitnya...
atau klo ga, gw teriak2 kesakitan...
Pas di pencet2 itu, uda pengen aja gw berontak, gw tonjokin tuch mbak nya, bis ga pake perasaan mencet nya... wakakkaka
atau klo ga, gw pencet balik mukanya...

Abis itu, muka gw dipakein masker es n obat muka... seru dech...
maklum lha, pengalaman pertama facial...
kluar2, muka gw uda putih, kinclong, n kelihatan mahal... wakakakk
berasa banget, muka gw bernapas.. pori2 nya kebuka, tapi diperkecil n segar...

thanks to David; yg ngajakin gw n tau aja gw suka yg beginian,,,
n we even went for creambath afterwards...


SAnto

No comments:

Post a Comment