Thursday, May 20, 2010

Loving Birthdays

Ulang tahun, dirayain cuma setahun sekali... how sad ??

Ya kan??, seperti kebanyakan orang, gw juga salah satu orang yg mendambakan dirayain ultah nya klo bisa lebih dari sekali dalam setahun....
Attentions yg di dapat, dapet kado, u're the star of the day, making wishes, diselamatin n diucapin wishes n hopes, perasaan deg2an kalau2 di surprise-in, all the messages di hp, bb, ato wall facebook, makan2 bareng temen2....
Itu cuma beberapa lho dari seru nya ulang tahun...

Jujur gw orang nya suka banget ma parties, celebrations n everything come under that...
Di bulan April ini, banyak sekali temen2 gw yg ultah....
I mean it, banyak !!
dalam satu hari, bisa aj ada double gt ultah nya...
seru ya !! karna gw orang nya seru, gw yakin banget, klo misal temen2 gw bikin acara, pasti gw diajakin... wakakakka
over PD...

The thing yg seru ttg birthday, satu lagi adalah... nyiapin surprise nya,,,
Anak2 bakal ngobrol di message facebook, ngerencanain gmn surprise nya, siapa yg bakal beli kue, surprise-in nya gimana, siapa aja yg bisa ikut, arrrggghhhh SERU !!
Ok, mungkin beberapa ada yg failed, tapi yang berhasil.. berasa banget serunya...

Gw crita dech ya...

Ultah Phoa... di rayain nya 3 hari... wuakakakka uda kek wedding orang india aja...
malam ultah nya, nich anak kek ga berasa apa2 gt... cuek n malah tidur aja... qta (Fan2, Nila, Bertha ma gw) ngerencanain surprise ke uma dia, dengan meminta bantuan 2 temen dia... konyol nya nich ya, satu temen dia malah tidur juga... wuakkakak
Teng jam 12, Fan2 pura2 nelpon kasi Selamat Ultah, nich Phoa malah kaga bangun... swt ga sich ?? dicoba lagi,akhir nya dia bangun... diselamatin gt di telpon, bis itu qta masuk kamar nya n surprise-in dech.... Dia yang topless n cuma pake boxer, setengah sadar, muka kucel otomatis kaget donk...
yess,,, surprise qta berhasil... Kebetulan nyokap nya Phoa juga ultah di hari yang sama..
jayus nya nich ya,,, bis tiup lilin qta nyalain lagi, trus surprise-in Tante Wawa... wuahahhaha

keesokan hari nya, qta surprise-in lagi di t4 karaoke... room nya qta hias, tiup2 balon n tempel2 ucapan ultah... tapi gagal karna si Phoa ketemu ma temen dia di bawah... wuahahaa
but anyway, we had fun that night

Belum lagi, buat teman gw, Nila... yg harus merayakan ultah nya sebagai seorang istri di tahun pertama pernikahan nya, seorang diri...
So, untuk ultah nya, we have to do something special... atas request sang suami tercinta, qta kirimin bunga... karna dia suka banget ma bunga... Gw diminta tolong untuk pesenin, tugas nya gampang... soalnya, yg dipilih tuch bouquet pink carnations.... n gw juga uda dikasi 2 nomor telpon..
ah bisa, sesusah apa sich pesen bunga... gw telpon dech yg pertama,
Mbak, saya mau pesen bunga... pink carnations ya,,
Mbak nya nanya, buat apa ya ?/
Ohh ini buat bunga ulang tahun...
Mbak nya bilang, ohh maaf kami cuma melayani papan bunga...
Dueenngg !! yg dimaksud adalah Papan bunga, yg biasa orang kirim buat Turut berduka cita... wuahahha

Rada nge-down... gw coba telpon ke nomor ke-dua...
ternyata, nomor telpon yg dituju, uda ga melayani pembuatan rangkain bunga, n gw minta tolong, mungkin ada nomor telpon yg bisa di rekomend, espesially buat bunga ulang tahun n bukan papan bunga...
trus gw dikasi nomor telpon lain...
Gw coba telpon, n yg ini menerima pesanan n masi eksis.. gw jelasin ke dia, kriteria yg diharapkan, n ternyata mereka kaga pake carnations... akhir nya, gw mesti hold dulu n nanya ke yg lain...
karna ribet n repot lagi, klo mesti nyari yg lain... berhubung waktu juga kepepet, akhirnya qta setuju, ga pa2 klo ga ada carnation, yg pentink 80% warnanya pink, dirangkai sedemikian rupa biar kelihatan istimewa n Wahh... karna ini kado dari suami tersayang untuk istri tercinta yg nun jauh di sana....
Bunga nya bakal dikirim, pada pagi hari di hari ulang tahun nya,...

Belum lagi, kue ulang tahun nya,,, mesti pink juga... di cari di cari, ternyata susah dapet nya,.. mesti nya qta pesen dulu... tapi ga pa2, dapet nya yg warna merah maroon gt, n ada layer pink di tengah nya...
N dengan ide fantastis Bertha, dia nge-print muka2 orang n digunting n ditempel di tusukan sate,,, so smart n creative... Jadi, itu buat ngingetin Nila, bahwa in her life, ada teman2 n sodara2 dia yg uda ngisi hidup dia....
Lucunya, malam sebelumnya, Bertha nanya ke Jason, sang pemerhati, siapa yg bakal di print n ditempel...
JAson yg bikinin list nya.. tentu saja, dia juga termasuk...
Tapi on the day, karna qta nya buru2,,, proses nempel nya tuch di mobil...
Konyol nya, foto muka Jason nya ilank..... wuakakakka
ngakak gw... bukan nya bermaksud jahat, tapi ironis banget ga sich...
(ga ilank sich sebenarnya, bis kan gw bantu2 nempel... n pas gw liat foto muka lu Jas, gw langsung buka kaca jendela mobil  n ga sengaja terbang kebawa keluar) wuahahahha
Tapi beneran Jas, itu ilank... bukan nya Bertha kaga print-in...
pas di list, sapa aja yg ditempel... qta kekurangan dua orang,,, Jason n Ade cowo nya Nila...
Kacau..!!.. Bertha panik n berusaha ngakalin gimana cara nya biar ga ketahuan...
Akhirnya qta take 1 foto, yg agak gelap n nge-tag nama mereka... walau mereka ga ada di dalam... walau mereka mau mastiin itu mereka atau bukan, kan susah karna foto nya gelap n rada buram...
At the end, ketahuan juga ma si Jason, klo dia ga ada dalam tempelan...
Bukan salah gw ya Jas, itu salah Bertha... wuahahahhaha, -menuduh n melempar kesalahan-...

Trus satu lagi ide kreative nya Bertha, nge-print foto muka Elton seukuran kepala asli... n dijadiin topeng...
aiihhh, super2 kagum... At least, rasa kangen nya Nila bisa di puaskan walau sedikit...
Trus isenk2 gw pake topeng nya n bergaya aneh2 (gaya2 yg Elton lakukan pas ga ada yg liat), LOL
-gaya patung pancoran, gaya michael jackson n ngebor-
langsung, yg gw dapet adalah marah2 nya Nila n topeng nya langsung disimpan... ;p
hehm, I'm wondering topeng nya diapain ya ma Nila ??
buat teman tidur mungkin disamping ranjang....
^^/

Ohh well, ultah emank selalu identik dengan suka suka, senang senang n celebrations,,,
tapi jangan lupa juga, it's a celebration of the count down of ur life..
hahahhaha

SAnto

No comments:

Post a Comment