Thursday, May 20, 2010

Gay appeal

Seperti what's on my mind nya gw dalam facebook,
"God created Eve for Adam, not Steve"
gw mau bercerita tentang pengalaman gw dengan yg namanya orang2 gay..

yg pertama, gw lagi di mall, duduk aja di bangku n nunggu temen gw...
trus ada satu cowo, tampang n kelakuannya biasa2 aja, duduk di samping gw... karna mungkin gw orang nya murah senyum, mau dia cewe ato cowo,, klo misal gw uda sempat bertatap muka n mata, gw punya kebiasaan gw senyumin... Ok, mungkin it's not a big deal buat gw, just being ramah... tapi gw rasa I'm sending a false signal.. ya ud, sambil nunggu gt, tiba2 dia ngajak gw ngobrol... Yah, pertanyaan basa basi yg ga mengarah ke mana2...
di tanya, lagi nunggu teman ??
gw jawab, iya nich.. lama dia,, padahal janji jam 3...
sendirian aj nunggu nya ??  Kenalin nama gw ....
aduh, apaan nich cowo, ga kenal n baru duduk bentar uda ngajak kenalan...
gw nya sendiri uda mulai alert nich... "lampu kuning uda nyala"
Trus dia ngomong lagi, ga kenal kan ga sayank, temenin saya ngobrol di sini bentar ya..
swt, sapa yg mau sayank ?!!
"nama kamu sapa?"
trus di tanya lagi yg lain2.. gw nya uda mulai risih n ngejawab nya acuh tak acuh..
abis itu,
tanpa pikir panjang, gw nanya " bukan bermaksud offensive, tapi kamu gay ya ??"
jawab ny., ga koq, saya cuma suka ma cowo...
Goblok !! itu gay namanya !! - pikir gw -
Langsung gw bilang, sorry gw suka nya ma cewe... gw uda mesti pegi, bla bla bla-made up stupid excuse- n gw cabut....

Belum lagi, pas training kerja di PIM kemaren, ada cowo yg tampang nya rada2 bengkok gt... alis di trimmed, gaya bicara kemayu n kelakuan flamboyan... Pas gw masuk kelas, feeling gw uda ga enak aja nich...
rese nya nich ya, gw duduk pas di seberang nya dia... ahhh, mau ga mau, pas gw ngangkat kepala, gw ngeliat nya dia... untung, training nya lebih banyak ngebahas materi di buku... jadi gw ga perlu terlalu banyak ngangkat pala... tapi, tetep aj, gw ngerasa banget ada tatapan2 tajam n panas...
Ya ud, untuk memastikan, gw pura2 ngeliat ke samping, pala gw angkat dikit, jadi ga kelihatan seperti gw lagi mengboservasi dia... kan bisa tuch, pura2 ngeliat ke arah lain, tapi sebenarnya ada jarak pandang yg kelihatan dari ujung mata... ehh beneran, dia natapin gw... DENG !!
masi belum puas, n takut nya gw cuma bikin spekulasi2 n terlalu curiga, gw mau buktiin lebih, bener ga nich orang natap gw terus...
Ya ud, pas gw observe gt, n langsung ngeliat ke dia, ketangkep dech klo dia lagi natapin gw... soal nya, mata qta sempat beradu n itu gw lakukan ga cuma sekali...
Alamakkk, training nya baru berjalan setengah hari, n gw uda ga bisa konsen.... tapi bodo lha, ga mau peduli... asal dia ga ganggu aj...
the end of the day, pas lagi mau jalan keluar, gw disamperin ma dia...
"Santo, kamu pulang nya ke arah mana ?" sambil taro tangan dia ke pundak gw, pengen ngajak jalan bareng gt...(darimana dia tau nama gw ?? gw aja ga tau nama orang2 lain di kelas tadi)
Aku naik busway pulangnya, sambil ganti selempangan tas biar tangan nya cepat2 lepas dari pundak gw...
Oh, busway nya lewat ke Blok M ga ??
gw yg tau dia bakal cari cara biar bisa bareng, langsung bilang... ga tau dech ya, saya yg ke arah grogol....
trus kemudian, dia malah nanya2 gw tinggal di mana.. sayank ya ga bisa bareng, bla bla bla...
n saying goodbye..
Gw langsung buru2 ke wc, cuci tangan, muka n usir pikiran2 yg engga2...
n langsung menuju ke halte busway... sambil liat2 ke belakang terus, takut diikutin...

n masi ada beberapa cerita, yg gw lebih prefer di simpan sendiri aja...

Pernah gw nanya ke temen gw, pernah ga lu digituin ma kaum2 gay,?? mereka jawab nya Tidak...
Gw jadi mikir,,, ada apa dengan gw ya ??
Keknya, dalam 21 tahun hidup gw... lebih banyak kaum mereka yg deketin gw, daripada kaum hawa...
n akhirnya, gw berkesimpulan gw punya Gay Appeal... LOL
appeal gw, lebih nge-attract kaum mereka daripada kaum hawa..
wuahahahhah

Ok, terserah klo cerita ini dipandang terlalu spekulatif n mungkin cuma perasaan gw aja...
tapi beneran, I felt it...
bukan nya gw homophobia ato apa ya, i have no problems with gay people, as long as mereka ga ganggu gw.. I mean, look at it... they are everywhere...

Pas di Melbourne, gw pernah liat gay couple lagi dudukan di bench ijo depan Target, mereka abis berantem n rujukan gt... jadi, saling say sorry n keadaan uda adem... mereka pegangan tangan, saling menatap mata satu sama lain... dalam hati gw, wow so beautiful... Uppsss, sorry.... I admit it... Cause u can see love in it...
Ok, mungkin ada yg salah dalam pendapat gw, n norma2 gw juga bilang, gay is wrong... but, seriously, it's beautiful... sama seperti pas gw liat pasangan heteroseksual fall in love...
But then, that gay couple kissed.. iiiuuuhhh, baru dech ngerasa gimana gt gw nya...

Pernah gw punya diskusi ttg gay people n eksistensi nya dalam dunia...
Mereka tuch eksis... keberadaannya nyata... dan itu balik ke qta-nya, gmn cara qta mandang mereka...
Personally, klo buat gw... secara HAM ya, gw hargai mereka... gw hargai keberadaan mereka, they're human as well, ga lebih n ga kurang.. tapi gw ga nge-support mereka (seperti gay marriage)..

In the end, yahh asal mereka ga ganggu gw aja...

SAnto

No comments:

Post a Comment