Sunday, May 2, 2010

Dikecewakan

Gw terlalu baik untuk dikecewakan, Camkan itu !!

Ceritanya, maren itu gw punya inisiatif buat ngajak temen2 ngumpul.. I'm not saying i'm organising it, I'm just giving the ideas to have the event..
Nah,, yg gw ajakin pada salah kaprah,, they put the whole responsibilities to me...
Yahh, cause I'm kinda free, then I dont really mind..
Tapi, yg awal2 nya mendapat tanggapan positif berakhir dgn diskusi yg bikin naik darah..
Semua karna pihak yg cuma bisa ngomong n manas2in keadaan. cuma pengen ikut, ga kasi ide n ga ngebantu sama sekali n demand nya banyak...
Seriously, I'm doing u guys a favour, not that I owe it to you guys...
Pas hari H nya, emank sich, we did get together, walau ga smua... n we were having a lot of fun... walau waktu kepepet n cuma pertemuan singkat...
But still, it's not worth the mental stress n depression, n pressures that I had

Satu lagi yg bikin gw kesal...
Ok, this may sound simple...
pertanyaan, "sapa aja yg ikut?"
gw tau, kalo cuma buat tau aj, pertanyaan ini fine2 aj..
tapi yg awal nya pengen ikut, trus bis nanya pertanyaan itu; pas tau particular person ga ikutan, jadi pada ga ikutan, Screw it !!
We were friends, even not a close one, but what is wrong with that ??
Cant u just be a lil mature to step outside ur zone n hanging out n try to get closer ??
How lame is this ?? Oh bis gw ga deket ma dia, oh ga ada dia gw ga ikutan dech..
NAJIS !!
buat yg merasa, yes i wrote this to offense u guys !!
that is why, there is particular people that i didnt invite
Ok, otak gw lagi boiling n i cant find any excuses of this issue...
Perlu gw tekankan, not that I dont have friends,, I have a lot of friends, honestly.. -not being cocky-
gw cuma pengen aj, bisa ngumpul2, with everyone... that is why I invited a lot of people..
Dan gw uda ada, list orang2 yg ga bakal gw ajakin klo ada acara.. karna jujur, ga sanggup gw terima penolakan lagi... Bukan karna dendam tapi lebih tepat nya risih..
Cause I can create my own fun, with or without u guys

Satu lagi yg meyumbat pembuluh darah otak gw.,,, rencana yg gagal !!
Rencananya sich, bakal nonton ntar sore... yg ditugaskan beli tiket uda ok.. Gw yg  siank nya ke greja n bis greja makan2 n ngumpul2 berencana ke tkp 2 jam sblm nonton..
2 jam sblm nonton, di sms ga dapet tiket.. gw yg uda plan ma temen gw, bakal di drop di sini, ketemuan di sini, ntar begini n begini, jadi ga jelas..
ended up, gw di drop di empo, n gw sendirian di sana...
Silahkan keluarkan muka kasihan, but once again, Screw it !!

Gw terlalu baik untuk dikecewakan
Gw terlalu baik untuk marah2 n bikin kalian merasa bersalah
Gw terlalu baik untuk kesal sampai lu orang mesti say sorry
Gw terlalu baik untuk diginiin...

Sensitive and Objective

SAnto

No comments:

Post a Comment