Sunday, July 11, 2010

BK Skyline

gw ga ganti kerja koq..
gw masi kerja di BurgerKing..
cuma ganti t4 kerja aja...

t4 nya lebih jauh dari t4 sebelumnya...
it took me 1,5 hours to get there...
jauh n kadang2 macrett...

officially gw uda di sana 2 minggu... Taa DAaaa
seperti biasa, orang dgn survival skill tingkat tinggi kek gw ga menemukan kesulitan ekstreme untuk beradaptasi, berteman n bekerja dalam 1 team..
Tentu saja,, it's SAnto u're talking about...

letaknya yg di daerah perkantoran,, trend customers nya yg selalu rame pas lunch, dinner, n weekend malam  mengingatkan gw akan McD t4 kerja gw di Aussie dulu...
trend nya sama banget,,,
jam 11.30 ampe jam 2 gt rame,,, full !! packed !!
tapi setelahnya sepi n qta nyiapin untuk battle sorenya...
trus kalo overnight aka kerja malam ampe subuh,, typical customers nya ya yg sebelum clubbing n setelah clubbing... sama banget
gw sempat kangen jadinya...
Salam buat teman2 McD ku di Melbourne, yg uda ga kerja, yg masi kerja n yg masi akan kerja
air mata pun tak terbendung; lebay mode: on
wuakakkaka

SAnto

No comments:

Post a Comment