Sunday, July 11, 2010

Indomie pedas Garuk

It's been on my tweet...
gw cobain yg namanya Indomie pedas Garuk

Mungkin ada yg ga tau ini apaan,,, jadi ceritanya ada satu t4 makan namanya warung Pak Adek kalo ga salah yg ngejual makanan jalanan gt di daerah Roxy,,, mostly sich cuma ngejual Indomie, ropang, telor setengah mateng, n minuman..
Nah keunggulan nich t4 adalah, mereka menjual indomie tapi dikasi cabe yg banyak...
bisa qta pilih berapa banyak cabenya,, sesuai namanya aja
dari yg palink ga pedes..
Indomie pedas
Indomie sedang
Indomie gila
Indomie garuk
Indomie pedas mampus

Kalo dipikir-pikir,, makan yg beginian benar2 ga ada kerjaan sich...
secara itu cuma indomie biasa yg dikasi cabe banyak...
masak di rumah n ngulek cabe sendiri juga sama..

Tapi bukan itu yg gw cari...
lucu2 an sama temen nya yg seru...
secara gw uda pernah janji untuk cobain,,, seberapa pedas sich indomie nya...
wahh gimana sich rasanya ??
nahh, isenk malam kamis kemaren qta kesana...
ga mungkin donk gw uda janji tapi ga gw tepati,,,

Gw pesan dech Indomie pedas Garuk... kira2 10 sampai 12 cabe untuk satu bungkus indomie..
1 level dibawah yg palink pedas,..
hehm,,, belum makan aja gw uda deg-degan... wuakakkak

weiitss sebelum makan foto dulu kondisi muka gw...

nahh, setelah indomie nya dateng...
Jreeenngg, all i can see is chili.. cabenya banyak banget !!
SEn Cing !!
gw cium baunya,,, wahhh ga ada bau indomie2 nya...
yg ada cuma semerbak bau cabe...
dalam otak gw,, waduuhh tengsin nich kalo misal gw ga makann...
kalo makan, ntar gw takutnya bakal keluarin duit karna harus diopname dgn kondisi mencret2 ampe lubang pantat terinfeksi...
kalo ga makan,, harga diri gw bakal tercoreng n gw ga bakal berani lagi menatap hari esok..

ya sudah,, gw kumpulin semua keberanian gw...
gw pisahin cabenya,,, soalnya kalo sama cabe2 nya gw makanin, sama saja bunuh diri namanya..
yahh fair enough lha,,, soalnya gw aduk dulu baru gw pisahin...
jadi seenggaknya pedas nya masi ada...

Ok, preparation done...
Indomie nya terlihat menggugah selera, dengan tampilan telur mata sapi n kornet di samping kiri kanan..
gw yg belum makan aja,, uda nelan2 ludah terus menerus...

sejenak, gw merem dulu...
menyemangati diri sendiri,,, ya SAnto u can do it !!
dgn cepat gw baca bismillah hirohman nirohim n gw lahap indomienya dalam 2 suapan...
dalam hitungan detik,, lu orang pasti tau apa yg terjadi..
Pedas !! lidah gw berasa terbakar !! pipi uda mulai bergeter-geter...
sialnya gw pesan aqua ga dingin lagi... gw minumin n ternyata ga ngebantu...
srett dgn cepat gw ambil jus temen gw,, ga peduli itu punya siapa, gw minumin aja dachh...

hehm, dengan teori kalo makan nya di lama2in,, bakal tambah pedes nich,..
gw hajar lagi, gw masukin dalam mulut... gw paksa kunyah,, paksa telan,, minum lagi,,, kunyah lagi,, telan lagii, minum lagi..
Tak perlu dikata,,, keringat bercucuran, air mata mengalir, panas n pedas bercampur...
belum ditambah lagi gigitan nyamukk,, ilerann,, bibir mulai memuai...
SEngsara !! mestinya gw milih harga diri gw dilecehkan aja... wuakakka

sumpahh gw uda ga peduli apa2,,, yg pentink indomie nya habis,,
jus temen gw gw abisin,, makan indomie nya sambil ngemut es batu, karna mulut gw berasa kebakar..
temen gw yg ga makan,, cuma ngeliatin n taking pictures sambil ketawa2...

yahh, inilah makanan penuh perjuangan seumur hidupku...
walau kutahu,,, nich makanan beneran ga layak..
tapi Ok lha, cobain sekali,, once in ur lifetime...
huahahhaha

Alhasil,, qta berlima,, yg makan bertiga,,, menghabiskan 4 jus, 4 botol aqua, 2 gelas es, n 2 roll tissue

Keesokan harinya,, gw mules2,,
2 kali mules2nya...
emank uda kodratnya, makanan ini dikeluarkan...
tapi dia keluarnya ga secara damai,,, nyiksa dulu baru mau keluar...
pantat gw pedes banget.. efeknya sama seperti bibir... pedas ga karuan... huahahahha

Hehmmm,, tapi dengan nyobain yg beginian,, gw jadi tau cara cepat untuk bisa punya bibir seperti Angelina Jolie...
terbukti 100% ampuh...

huahahha

SAnto

No comments:

Post a Comment