Friday, July 30, 2010

horror movie

i watched two horror movies this month.

yg pertama Unbelieveable: this movie is totally crap... gw kasi rating -6 out of 10..
seriously, masa beginian dijadiin film sich..
sumpah jelek abis film nya...
ceritanya ttg sekelompok orang Hongkong yg bikin dokumenter ttg ritual2, upacara2 gelap, cara nyantet, cara untuk liat setan, tapi throughout the movie, ga ada sama sekali penampakan atau wujud setan...
ga ada kaget2an yg biasanya gw expect pas nonton film setan...
sampah banget lha,, it's more of disturbing rather than horrifying...

Yang kedua adalah Still... nah yg ini keren nich...
biasa lha, film setan dari Thailand...
suka banget gw sama nich film..
gw nontonnya bertiga ma temen gw di GI...
nonton yg jam 21.45 karna gw kerja ampe jam 19.00..
belum nonton aja uda deg2an duluan, soalnya qta tau..
ntar habis nonton pasti uda malam banget, kira2 setengah 12... nah kan serem tuch...

ehh beneran aj, filmnya serem..
soalnya banyak yg bisa diaplikasiin ke real life...
cerita ttg film nya ntar lu orang nonton sendiri dech...

cerita lucunya adalah,,
setelah qta selesai nonton, qta harus nyari dimana qta parkir mobil..
qta dari west mall harus jalan ke east mall, soalnya qta salah parkir...
mall nya sudah gelap, semua sudah tutup,, sudah ga ada orang gt dech...
palink beberapa orang yg masi bersih2...

it creeps us out..
we tried to track back our route,, tapi rada2 lupa..
akhirnya qta nemu lift yg pas datang qta pakai, sesampainya di depan lift, gw tiba2 takutan..
berasa serem... kebayang langsung ntar mencet tombol lift, lift nya turun n pas pintu liftnya kebuka,,, ada begituannya,,,,
huuuuaaaaa
tapi ternyata yg bikin takut malah,,, qta mencet2 tombolnya n ga terjadi apa2...
tombolnya gw pencet nyala n mati,, dipencet lagi nyala n mati lagi...
ohhh ohhh bad sign... we cant use the lift...

qta bertiga kurang familiar dgn mall GI..
mau ga mau,, qta harus naik eskalator yg qta bertiga ga yakin,, eskalator yg mana n jangan sampai qta nyasar lebih jauh lagi..
mau nanya orang,, orang2 yg bersih2 malah kerjanya di rada pojokan n t4 gelap gt...
takutnya ntar qta panggil, ternyata orangnya bermuka setan,, rusak n berdarah-darah gt...
kyyyaaaa !!!
qta sempat ketemu satu eskalator,,, salah satu dari qta meyakinkan bahwa ini eskalator yg langsung nembus ke parkiran... tapi setelah dilihat, nich eskalator curam banget n dari bawah ngeliat ke atasnya tuch, qta ga bisa liat apa2... gelap gt...
uggghhh seyakin-yakinnya, qta mending mengurungkan niat untuk nyoba karna ketakutan lebih menyeramkan daripada ketidakpastian...

qta jalan menelusuri mall,, kelihatan di samping kiri kanan qta, bangku2 kosong, room2 gelap,, ga ada orang...
Ok,, gw langsung used jokes to cheer us up...
daripada ntar pikiran gw makin ke mana2...
ntar pikiran gw mikir macam2 n beneran gw liat yg macam2 jg...

setelah jalan beberapa waktu, akhirnya qta nemuin orang yg bersih2... gw ga berani nanya.. biar yg lain aja yg nanya,,,
Ohh mau ke parkiran east mall,, naik eskalator yg ini aja... ntar langsung nembus...
ohhh gt ya,,, hufff bernapas lega...

sesampainya di parkiran,, qta lupa qta parkir dimana...
aarggghhh,, t4 parkirnya lebih seram daripada dalam mall...
soalnya di film setan Still nya tadi, ada scene yg di parkiran...
huuaaaa
Panic panic !! $#*t

ayo ayo,,, dipencet pencet aja,, dalam radius tertentu mobil lu akan bunyi... nah ketahuan ntar mobil lu ada di mana...beneran qta praktekkan..**

hufff, masuk mobil,, qta bertiga langsung lega...
n dengan songongnya ngebahas film yg baru qta nonton tadi...
iyaa, keren ya filmnya,, gw suka yg bagian ini...
seakan-akan yg terjadi di mall itu, tidak ada apa2 nya...
huahahahhah

ga hanya di sana,,, dalam perjalanan pulang... qta lewat daerah bandengan,,
as some of u might know,,, di sana ada pangkalan bencong...
mereka mangkal di blakang truk besar, kalo ga diantara satu truk dgn truk lainnya,...
oohhh i got so excited,, i said slow down...
gw pengen liat...
gw yg over excited ini,, menempelkan wajah gw ke kaca,, biar bisa kelihatan jelas...
yg pertama keliahatan,,, uggghhh sexxaayyy
trus tiba-tiba nongol sesosok bencong yg benar2 ga pantas...
bencong gembul, pendek, pake body fit tank-top, n bawa hand-bag...
gw langsung terpental (atau lebih tepatnya mementalkan diri) karna shock !!
ga pantas banget nich orang jadi bencong...
di luar kriteria seorang bencong...
gw ketawa ngakak, benar2 ngakak...
what a good thing to end my day on that day....

terhapus semua beban kerja pada hari itu,, terhapus semua ketakutan n pengalaman aneh di dalam mall malam2...
oleh sesosok bencong yg gw kategorikan tidak pantas...

huahahhahah

SAnto

No comments:

Post a Comment