Sunday, July 11, 2010

July ohh July

tak terasa uda 11 hari bulan July ini terlewatkan...
uda 11 hari pula gw ga di depan laptop..
berasanya seperti ada yg hilang, huahahhaa lebay mode: on

tapi rasa kehilangan itu tergantikan dengan bb gw,,,,
aihhh, now i can't live without it...
yahh walaupun mostly bb gw digunakan untuk bbm, facebook, twitter n sms sich..
but, its part of me right now..
hehm, ga autis2 banget koq..
i know the right time to use it, ga ampe yang 24 jam ngecekin bb terus...
ga yg tiap kali ngecekin liat ada update status bb sapa, atau ada yg nge-tweet gw ga, atau stress mikirin mau ganti status apa di bbm, facebook atau twitter...

tapi beneran dech,, i feel like i can reach the whole world...
huahaha
lebay mode: on part 2

hehm,, gw uda kasi tau belum ya,, pake bb juga ga mahal2 amat lho..
sebulan gw cukup merogoh gocek Rp.50.000,-
pakenya yg ga full aplikasi soalnya gw ga butuh browser n download2 gt...
soalnya di rumah kan bisa,, jadinya pake paket BB Gaul,, nah konten nya ya tentu saja yg gw sebutin tadi plus ym, msn, n sejenisnya...

ahyukk ahyukk
berasa seperti orang sales jadinya...

SAnto

No comments:

Post a Comment