Sunday, July 11, 2010

so much to tell

Sabtu n minggu maren gw berusaha kabur dari kenyataan...
ga... gw ga mau peduli lha...
walau kenyataan nya gw emank bakal pindah kerja di BK sarinah,,,

i got sunday off n i decided to do something instead of just staying at home..
what did i do ??
stayed over pas ari sabtu n minggu nya malas2an...

btw, Elton uda di indo lho...
minggu maren diajakin dinner bareng,, tapi ga jadi,,
soalnya mereka tinggal di daerah sudirman,, qta mau dinner nya di daerah sana tapi lagi ada parade..
macet total... jadi ya diundur dulu...

Ok, my new place is kinda fun...
terletak in the heart of Jakarta..
sebelum gw pindah, gw uda diwanti wanti terus...
hehm, skyline ya... gudluck ya Pak..
Wahh,, disana rame lho Ko..
Rame banget lho disana, palink ngurusinnya operasional terus n ga ada waktu belajarnya...
gw down... --'

but oh well, it turns out fine...

No comments:

Post a Comment