Thursday, June 24, 2010

Bikin kesal

di depan laptop lagi gw..

sudah 3 hari belakangan ini gw tidur ga nyenyak... hehm, lebih tepatnya bangun ga nyenyak..
bangun nya tuch selalu kesal...
ini masi gara2 sodara gw yg ga masuk akal...
ceritanya adalah ttg alarm...
HP dia 2 biji n dia masang alarm di kedua hp nya...
alarm dipasang jam 9... gw juga ga ngerti untuk apa, tapi pas bunyi dia ga berusaha bangun, dia ga lagi ngejar2 waktu, dia sebenarnya tidak perlu alarm... TAPI DIPASANG SAMA DIA !!
The hell ya,, bikin bete aja,,, dia nya sich ga ngerasa tertanggu soalnya dia ga peka...
gw yang di pojokan aja, kedengeran ma gw bunyi getar hape nya...
sh*t man, benar2 emosi gw... pengen banget gw labrak, gw ambil tuch hp n gw tempelin ke telinga dia,,, sambil gw teriakin BANGUN LU !!

belum lagi kejadian ttg AC rusak...
sebenarnya tukang servis AC uda dateng, katanya sich uda diperbaiki... tapi malamnya pas dinyalain, AC nya kaga dingin... wtf lha...
mau ga mau, gw nyalain kipas...
trus pas malemnya gt, kipas nya dipindahin ma sodara gw... jadinya gw ga kebagian kipas,,,
belum lagi dia maen buka tutup pintu secara sembarangan,,,
nyamuk2 yg dari antah berantah yg kelaparan pada masuk kamar n serasa menemukan oase di paha gw...
gw yang setengah sadar, berkeringat n garuk2 akhirnya bagun..
Muka gw butek, emosi uda nyampe pembuluh darah otak,, gw uda ga tahan...
Gw tonjok tembok, kesal benar benar kesal... gw nyalain lampu, gw pindahin kipas, pake minyak kayu putih n berusaha tidur lagi... Kipas nya gw arahin ke gw doank...
pagi harinya, gw bangun duluan, sodara gw yg ga jelas itu masi tidur ditemani backsound alarm hp dia...
gw masi ga bagi kipas nya, gw matiin kipas nya, gw buka aja pintu nya... biarin lha...
terserah dechh... biar dia ngerasain...

kalo begini terus, gw lebih milih untuk nge-kost ato gimana lha..
daripada stress

SAnto

No comments:

Post a Comment