Wednesday, June 23, 2010

Too much to handle

---currently listening to: David Guetta: Toy friend---
makes me high

Gw punya cukup waktu untuk nulis hari ini,..

bangun tadi jam 12 siank n hal pertama yg gw lakukan adalah mengisi kekosongan perut yg notabene cacing2 di perut gw uda unjuk rasa n saling memakan satu sama lain..

kemaren ini ada 2 pembantu baru yg dateng dari kampung untuk kerja di rumah..
yahhh kerjanya cuma bersih2 in rumah lha... typical pembantu rumah...
yang satu berumur 14 tahun n satu lagi berumur 15 tahun...
tapi, cukup disayangkan mereka minta pulang hari ini dengan alasan capek...
what ?? blm disuru ngapa2in lho padahal, maren itu cuma disuruh setrika baju doank... nyapu ngepel segala macem aja belum.. tadi pagi cuci baju aja diajarin cara pake mesin cuci...
iya bu, capek naek turun tangga... ga biasa...
ZzZzzzzZzzz

hari ini gw mulai mengaktifkan yang namanya Layanan Blackberry Gaul Bulanan XL...
sudah bisa ditebak, keeksistensian gw dalam dunia perblackberryan akan semakin meningkat dan dikenal khalayak ramai... wuahahhaha

Kemaren ini, gw mendapat kabar yang mengejutkan n cukup tidak mengenakkan dari RGM gw...
Santo pertanggal 1 July kamu pindah kerja di BK Skyline...
dalam hati gw, WTH ?? apa ??
hehm, ekspresi yg gw tunjukkan hanyalah muka cengo n mulut nganga...
Skyline Pak ??
kenapa ??
Iya, saya baru dapat email dari Bu .... hrd 

Hehm, apalah kuasa gw... gw cuma bilang OK...
Ga berapa lama kemudian, baru gw nanya lagi, BK skyline di mana ya Pak ??
Deeengg 
huaahhahaha
bodo lha, masi ada 10 hari ini untuk mencari tau... ga usa dipusingin sekarang... ya ga ??

Trus kemaren pula, gw uda kelarin segala macam workbook training gw... 
All done and dusted !!
BMT uda kelar semua, segala macam test tertulis juga sudah... 
aaahhhh leganya...
1 hal yg pentink adalah, tes ServSafe... semacam Food Safety Test gt dech yang bakal diadain 21 July... 
score minimal untuk lulus adalah 75%.. gw aim untuk bisa 94%... pengen ngalahin scorenya RGM gw...
twink twink*
batch yang sebelumnya itu, dari 6 orang, cuma 2 yang lulus... soalnya materi pembelajaran n test nya dalam bahasa inggris.. trus untuk ikutan test ini juga tidak murah, kira2 $300 untuk satu orangnya...
yah emank sich dibayarin pihak BK n maksimal 1 kali fail,, 
kebayang ma gw beban mental orang2 yg fail test nya..

untuk minggu ini, gw cuma dapat jatah 1 hari off...
6 hari kerja,, T.T
no weekends off...
hikkksss
i dont think i can survive man...
tapi bodo lha, kalo dipikirin terus, malah stress sendiri..
motivate myself !!, karna kerja gw ini fun koq, cuma ya keinginan gw untuk bisa hang-out aja yg bikin gw rada bete... soalnya i'm gonna missed out on a lot of things...
sebut saja, karaoke an ma temen gw, gw skip...
minggu nya ada dinner bareng temen gw yg balik dari Melb juga bakal gw skip..
nonton ari sabtu juga bakal gw skip karna schedule bentrok...
-dan gw sedang menghela napas pas nulis ini-

jam menunjukkan pukul 2 siank.. jam 3 ntar gw bakal jalan ke PV untuk beli tiket nonton...
ke gramedia untuk nyari bacaan sekalian nunggu dijemput...
jam 5 bakal jogging
jam 8 bakal nonton...
Ok
schedule hari ini padat n sudah mantap...


ada kekecewaan dalam hati karna ga jadi facial hari ini... 

SAnto

No comments:

Post a Comment