Wednesday, June 16, 2010

Bakcang

 ***currently listening to -Bondan feat Fade2black : Ya Sudahlah- ***

Sudah 2 hari berturut-turut gw makan bakcang untuk brunch...
yahh secara gw uda 2 hari kerja malam, jadi bangunnya jam 12, uda ga sempat sarapan, n langsung aja makan sekali untuk sarapan n lunch.

2 bakcang sekali makan...

Gw inget banget, dulu pas di Melb, kalo lagi ada acara makan bakcang, anak2 Melb pada ga tau, pada ga ada yg bisa bikin, n pada ga ada yg makan...
Nyokap sering telpon n kasi tau, ri ni mulai makan bakcang lho..
Gw yg denger telpon, cuma bisa ileran,,, soalnya gw suka banget ma Bakcang...

Yg gw suka dari bakcang, terbuat dari nasi ketan yg diisi dgn daging, jamur, telur, kacang n cabe rawit...
Yummm
dulu mahh sehari makan 5-6 biji bakcang... 1 untuk sarapan, 2 untuk lunch n 2 untuk dinner... belum lagi kalo sore2 kelaparan, 1-2 bakcang juga dihajar..
sekarang uda tobat, soalnya kandungan daging nya ga tahan... terlalu banyak,..
Karna kan sekarang gw uda lebih concern terhadap apa yg masuk dalam tubuh gw,
dan juga angka apa yg dtunjukkan timbangan...

Berarti tahun ini, gw makan bakcang 2 x... soalnya pas gw baru balik dari Melb awal February kemaren,
pas balik Medan, nyokap gw masi simpenin tuch bakcang bikinan Juni 2009...
soalnya gw pesen sama nyokap, Ma pas Yung balik Medan, makanan pertama Yung harus bakcang ya...
Bakcang berumur 7 bulan itu tersimpan rapi di freezer... huahahhaha

Jadi kangen nyokap

SAnto

No comments:

Post a Comment