Wednesday, June 16, 2010

Indomie di waktu subuh

Ga ada yang ngalahin kenikmatan menyantap Indomie jam 3 pagi kala gerimis kecil menemani gw nulis blog.
Lumayan adem di luar sana..

Gw yang baru aja nyampe rumah sekitar jam 2:40 am langsung mandi n masak Indomie (satu bungkus saja) n tentu saja pake telor...
perut keroncongan gw ga lupa tentunya untuk mengucap syukur.
Enak banget ya Indomie.

gw rada strict sich sebenarnya kalo makan Indomie... maksimal sekali seminggu doank boleh makan Indomie n kalo bisa ga makan Indomie..
apapun alasannya, ga bakal merubah tekad gw...
Soalnya kandungan di dalamnya itu, wuiihhh ..
ad bahan pelapis mie nya dan juga bumbu nya yg terlalu gurih...
fyi, tak terlupakan pastilah atas kontribusi besar Micin (bubuk gurih, penyedap makanan)

Ngomong2 soal Indomie,, pasti pernah kan denger orang yang meninggal karna kebanyakan makan Indomie ??
iya, orang nya makan Indomie 3 x sehari.. sarapan, makan siank n makan malam.,..
belum lagi cemilan nya Indomie digadoin tanpa dimasak...zzZZZzzz
Nah nah, emank sich itu contoh ekstreme nya..
tapi tetep aja,,

Rekor makan Indomie gw, ga lebih dari 3 x seminggu... sekali makan 2 bungkus...
itupun sudah lama banget, yahh sebelum gw concern ttg makanan dech..

Enuf with the Indomie thingy,,,
cerita gw yg sebelumnya, gw pernah ngomong kalo gw punya Ojek langganan...
Nah, tukang ojek ini bernama Pak Tri.
Dia adalah seseorang yg gw baru kenal selama 3 hari, kurang lebih 15 menit setiap pertemuan..

Belum apa2 dia uda mulai bercerita betapa nyari duit itu susah...
mungkin karna gw nawar harga Rp 10.000 x ya..
bis mau dikasi Rp 15.000 tapi sebenarnya t4 gw ga jauh2 amat..

Iya, saya asli Jakarta.. dulu pas kecil saya bandel sich, disuruh sekolah disuruh ikut ngaji saya kabur2 terus..
kerjanya maunya maen doank..
beda sama kakak2 saya, makanya akhirnya saya kerja serabutan kek gini...
jadi kenek bus pernah, ikut jadi kuli pernah, kadang kerja untuk agen bus wisata...

gw yang ga nanya, cuma bisa sedikit menghibur dengan berkata
iya Pak, yang penting kerjanya halal

belum lagi pas qta lewatin pangkalan bencong2 di jembatan 3...
Abang ojek nya langsung bilang, bingung ya mereka bisa semulus itu ??
wakss, unexpected topic to talk about..
ya daripada diam2 aj, gw ikutan dech..
Iya, mereka mah pintar dandan Pak, semua bulu2 dicukur, perawatan mereka juga OK...
     uhhh I sound so expert --'
tapi bingung dech, sepertinya cuma di Jakarta aja yg banyak bencongnya..
Bapak di Surabaya ya, ga pernah liat yg begituan...
banyakan yg jualan, perempuan betulan..
langsung gw tanya.,, daerah mana di Surabaya Bang yg banyak begituan nya ??
trus dikasi tau di mana tepatnya...
sekedar nambah ilmu lha...  ^^/

Nih tukang ojek baik.. sore tadi gw sms-in  Pak saya kerja malam lagi hari ini...
dia bales OK
padahal lagi gerimis, n gw uda expect dia ga dateng... gw uda siap2 aja mau naik taksi
tapi untuk sekedar ngecek, gw jalan ke t4 biasa dia nunggu gw..
n ternyata dia di sana, nungguin gw dgn mantel hujan n helm...
huahahah

baik ya

SAnto

No comments:

Post a Comment