Monday, June 21, 2010

Tertipu mentah-mentah

Wahh... tak terasa gw bisa survive 5 hari tanpa komputer..
;p

Hehm, Jumat maren, I got my bb... sigh finally
setelah melewati banyak considerations,
do I really need this ??
which type should i get ??
belum lagi the price,
where to get it ?? garansi nya ??
 bla bla bla

Rencana hari jumat kemaren adalah, jogging di pagi harinya, soalnya uda lama sekali tidak olahraga...
berhubung kerja gw shift nya aneh2 n shuffled..
nahh kesempatan yg ada untuk bisa olahraga adalah hari jumat pagi...
Gw nginep dech di rumah teman...
eh ternyata teman gw berhati iblis, punya rencana agar qta ga jadi jogging...
diajakain maen, gw yg gampang dihasut ini akhirnya terlena, ikutan maen juga n kelar maen jam 3 pagi...
swt --'

Ok, ga pa2... tidur 2 jam dulu aja...
abis itu, bangun, jogging, sarapan n tidur lagi ampe siank...
"berkatalah rencana brilliant ini dalam otak gw"
alarm disetel n uda  siap2 tidur...
temen gw pun sudah gw kasi tau plan B yg brilliant ini..

tapi dia tiba2 punya plan sendiri, To gimana kalo jogging nya sore aja...
kan lu siank nya mau beli bb kan ?? nah setelah nya aja ?? lagian sore2 gt banyak yg jogging juga koq...
wah wah, jadi punya 2 options nich... n kedengarannya option temen gw lebih OK... secara gw ga perlu susah2 tidur 2 jam n susah2 bangun n maksa diri untuk jogging...
belum lagi waktu yg gw butuhkan untuk ngumpulin roh2 gw, ngumpulin semangat n motivasi untuk keluar dari selimut, huff bakal susah sekali..

Akhirnya, pengambilan keputusan nya berlangsung cepat..
OK, tanpa pikir panjang, alarm nya diset ulang, jadinya jam 11 siank bangunnya..
jadi pegi beli bb nya siank jam 12 gt

tapi tapi tapi, kenyataan berkata berbeda...
Qta pegi beli bb nya jam 1 siank...
aiiihhh, gw uda mulai cemas aja nich,,, duhh jangan ampe gw ga jadi jogging nich...

trus nyampe di roxy, toko nya ga ada...
mau ga mau, qta lunch dulu... 
abis itu qta mesti jalan ke roxy mas,,, yg fyi, gw ga pernah ke 2 tempat itu...
kira2 jam 17.00 qta baru jalan pulang,...
hufff, uda ga sempat jogging nya... jam 6 uda mulai gelap n uda ga keburu...

Nah, kebetulan pas siank nya itu... temen gw yg satu lagi, dapat telpon dari nyokapnya..
Nich mama punya 6 tiket makan di Sands, mangga dua square...
Acara undangan gt, ada artis nya...
ST12 kalo ga salah...

wah wahh, qta nya sich ga gt peduli dgn ST12, soalnya ga tau juga mereka artis apaan..
yg gw tau sich, ST12 itu artis Sarimie soto koya...
wuaahhahahahha

Hehm, gw bilang aja... uda pegi aja...
kan jadinya ntar malem ga perlu pusink2 mau masak n makan apa...
lagian di Sands makanannya enak koq...

Trus nyokap temen gw nelpon2 terus, jadinya gimana ??
kalian mau pergi ga ?? ada 6 undangan nich...
Mahal lho undangannya ...
ya ud, qta bilag aja OK... n qta mesti nyari 3 orang lain...
ga berapa lama, terkumpullah 3 orang lain...
semuanya qta kasi tau kalo ada ST12 n free dinner enak...

Nah, yang setelah kelar beli bb, qta mesti ngambil undangan dulu...
pas uda ngambil,, baru ketahuan itu bukan acara ST12, tapi temen nyokap temen gw yg launching album karaoke...
wuahahhahah

kecewa n lesu... tapi 3 orang temen qta, ga qta kasi tau...
sesampainya disana, baru dech qta kasi liat undangan nya,,, n mereka merasa tertipu juga...
the night wasn't as bad as we thought...
Makanannya Uenakkk, makan meja gt dech... Trus disuguhi Karaoke Chinese sepanjang malam, trus ada Miss Alvin (bencong gt), trus ada doorprize... ga ada satupun dari qta yg dapat...

Ohh ohhh, setelahnya qta ke itu... apa namanya,,,
Makan mie goreng pedas mampus... Warung bang Adek kalo ga salah...
gw sich ga berani makan, katanya pedes nya gila... bisa2 gw mencret2 n besok gw mesti kerja..
jadi ya, gw liatin temen gw makan aja... n mereka pun makan nya yg sedang...

Rencana ke depan, ntar kalo gw ada off, gw pengen ke sana.. cobain yg namanya indomie pedas mampus, ,,,
Sepedas mampus apakah indomie-nya ??
qta liat aja nanti...

SAnto

1 comment:

  1. tertipu mentah2 gw oleh ST12 itu hahahahahahaa

    oke gw tantangin loe makan indomie super pedas mampus too hahahahahaa

    ReplyDelete