Sunday, June 6, 2010

Iklan n tayangan tv ga jelas...

Meyikapi banyaknya iklan2 n tayangan2 tv yg ga jelas,,, gw pengen nulis sesuatu in regards of those...

yg punya tv, ga mungkin dech ga tau atau ga pernah lihat iklan nya Tori Cheese Cracker..
wuakakkaka, i know what u guys are thinking....
it's a fag.. seriously, ga banget dech.. nich link nya
http://www.youtube.com/watch?v=dacATxRbo4g
biar lu orang nge-rate sendiri....
ga kebayang nasib pemeran iklan nya,, kasian banget hidupnya pasti dicengin terus...
masi mending 2 orang gede di belakang nya, soalnya mereka pake topeng..

belum lagi iklan permen mintz...
iklan yg ini juga culun,
"ini pensil
ini permen mintz
daripada gigit pensil, mending emut permen mintz..."
wuakakkaka, ga banget kan ?? apa hubungannya coba permen ma pensil...

trus iklan2 nya garuda food yg lainnya...

Oh tidak...
I call it "Low Budget Ads"

dari pengamatan gw, emank sich persaingan iklan di indo lebih ok dibanding di aussiee..
di aussie iklannya juga cupu2... tapi ga ampe se-annoying yg kek di indo punya

saking kompetitif nya, iklan2 nya malah ga ngadu keren lagi...
malah ngadu siapa yg bisa bikin iklan jelek tapi orang yg liat bisa ingat2 terus..
n it works !!

jujur, nich iklan kaga bisa keluar dari otak gw... saking jelek, ga pentink n ga bermutunya, sampai2 persepsi gw tentang produknya juga jadi ga banget dech...

berbeda dgn smua iklan rokok... OK OK semua...
iklan alkohol juga OK
iklan mobil juga OK
iklan produk kecantikan juga OK..

jadi rating gw: 2 thumbs down buat iklan snaks indo...

ok, enough tentang iklan.. sekarang gw pengen ngomongin ttg realiti show indo...
kesebut lha beberapa: Minta tolong, termehek-mehek, Jika aku menjadi, Masihkah kau mencintaiku, Seleb Ngamen, Realigi, de-el-el

Beberapa show emank enjoyable, beberapa bagus n mendidik, beberapa bikin gw tergerak n bersyukur, tapi beberapa lagi diragukan ke-benenaran nya...
gw ambil contoh termehek-mehek.. gw pernah nonton 2x n ga banget kek nya..
it seems fake... palink2 si pemohon cuma aktris bayaran... ceritanya juga dibuat-buat..
yg bikin keselnya lagi ya, too emotional... sang pemohon biasanya cewe, trus yg nangis n treak nya berlebihan, maksa2 n nuduh2 orang2 kalo mereka bohong... bla bla bla..
trus ceritanya yg cuma seputar nyari suami nya, suami nya ninggalin dia, kawin lagi dgn cewe lain...
so typical cerita2 indo... so typical sinetron banget ?? ya ga sich ??
trus juga, dgn alasan kebebasan pers, mereka seenaknya aja melanggar privasi orang, memaksa orang kasi informasi, mempermalukan manusia lain di depan kamera, para kru yg maksa, ga jarang mereka berantem, argue mulut yg jelas2 mereka yg maksa, kan suka2 orang kalo ga mau kasi informasi...
yah begitulah, palink2 dari script doank

Trus yg gw ragukan lagi ke-benerannya adalah masihkah kau mencintaiku...
menurut gw itu dari script... n tokoh2 nya juga bayaran...
oh well, im just giving my opinion... terserah orang lain mau ngomong apa juga...
toh sah sah aja buat mengemukakan opini...

hehm, sekedar tambahan.. sinetron indonesia juga menurut gw ga banget dech...
bertaburan banget.. kadang sore2 abis pulang kerja cuma pengen nyantai2 tiduran sambil nonton tv... tapi adanya cuma tayangan sinetron... oh mann..
gw pernah nonton beberapa kali, saking ga ada yg bisa ditonton...
kalo ga salah nama sinetronnya Cinta Kamila... oohhhh, ga tahan dech...
1 jam tayangan, tuch cewe kaga berhenti nangis.. kerjanya nangis doank...
ditambah lagi dgn tokoh antagonis yg keterlaluan jahatnya..
trus tokoh protagonist nya keterlaluan lembeknya ampe kaga bisa ngelawan...
wuahahhaha
seriusan eneg banget ngeliatnya...

oh well
ga bermaksud offensive buat para pecinta iklan, tayangan realiti show n sinetron indonesia..
kan namanya juga mengemukakan pendapat n fair2 aja...
karna gw mandang nya kek gni, makanya gw ga nonton...
tapi kalo kalian punya pendapat lain n suka2 aja, ya itu urusan masing2...
ya ga ??

Just let it be

SAnto

No comments:

Post a Comment