Saturday, June 12, 2010

NyamuQ

--Currently listening to Airplane by B.O.B feat Hayley Williams--

Arrggghhh, hidup di indo tidak pernah terlewatkan oleh serangan nyamuk...
Gw sadar, gw ga sendiri..
Sapa sich di dunia ini yg suka nyamuk...

Dari segi species aja, kek nya nyamuk tidak terlalu berguna ya...
kerjanya cuma ngisap darah orang n jadi makanan cicak, yg fyi cicak juga seperti nya kaga ada guna...

Gw ingat banget, pertama kali nyampe indo setelah 3 tahun di Aussie, gw menjadi sasaran empuk nyamuk2 ganas...
Samar2 terdengar, psstt pssttt  ngggiingg nggingg ada bau baru nich...
seperti bau turis, rada2 asing gt baunya.. nggingggg nginnnggg qta cobain yukss
tak terelakkan lha gw dari serangan nyamuk...

Jujur saja, minyak kayu putih tidak terlalu membantu.. efeknya cuma bertahan paling lama 15 menit..

hal terkeren yg pernah gw alami adalah
pas itu di Medan, gw nemenin temen gw ke bengkel...
nah type bengkel nya itu yg indoor n t4 nya rada lembap n gelap
gw pada saat itu memakai celana pendek..
keluar dari mobil, n ga nyampe 5 menit, kaki gw uda mulai gatal2..
setelah dilihat, ternyata uda ada 9 bentolan gigitan nyamuk...
BUUSSSeeettt ini nyamuk militer yg kelaparan kek nya,,,,
BT gw langsung... mau masuk ke mobil lagi, kek nya ga mungkin soalnya tadi sempat ngebiarin pintu mobilnya kebuka lama, n gw yakin nyamuk2 juga uda pada masuk.
akhirnya gw keluar dari bengkel indoor itu n nanya ke orang sekitar sana, ada yg punya minyak kayu putih ato minyak angin ga ?? ohhh ada nich, tunggu ya,,,
n  ternyata dikasi nya obat gosok... wuakakka
mana ngefek, tapi apa daya lha, gw pake juga, daripada ga ada...
sampai sekarang, itu masi rekor gw...
9 gigitan nyamuk tidak lebih dari 5 menit...

trus gw ngerasa, nyamuk itu punya sensor tersendiri...
sensor perasa hangat sepertinya... soalnya gw pernah pake celana panjang yg panjangnya pas di atas mata kaki, terus gw pake sepatu sket tanpa kaus kaki... jadi bagian kaki yg ke-exposed adalah se-mata kaki... nah bahkan bagian kecil kek gt aja, masi digigitin,,, ya ampunn, niat banget sich tuch nyamuk...
ampe geregetan gw kalo di pikir2 lagi...

belum lagi kalo digigit nya bagian telapak kaki... wuakkakak
the best itu mah...
digaruk geli, kaga digaruk gatel.. serba salah emank
dasar nyamuk rese... sukanya ngerjain orang...

n satu fakta yg gw tau adalah, nyamuk yg biasa ngisap darah itu, nyamuk betina...
wuahahhaha
pantesan aj, nafsu bener ma gw...
ngisep nya pake nafsu n bukan nalar...
trus nyamuk jantannya ngapain ?? hehm, ngengkang2 di sarang kali ya...
kerjanya cuma bikin anak...

gw rasa hampir semua bagian tubuh gw uda pernah digigitin nyamuk...
kening, telinga, bagian bibir mulut n sekitarnya, leher, tangan, badan, kaki
yg belum palink cuma ketek, hidung, bagian selangkangan, n perut...

hufff, jadi esmosi cuma gara2 ngomongin nyamuk...

SAnto

No comments:

Post a Comment