Tuesday, June 15, 2010

another weekend spent

it should be yeyy but i rather say huff
cause it started fun, along the way was fun but it ended up bad.

Jumat malam, gw kerja ampe jam 2 pagi... sabtunya bangun kira2 jam 1 siank..
uda mikirin, mau ngapain ntar malam,,,
gw ma temen gw bikin rencana, tapi berujung gagal...
akhirnya, gw cari temen gw yg lain.. ternyata dia belum ada rencana untuk malam itu...
ya sudah, gw ajak jalan aja, sekalian nginep..

jam 9 malam gw dijemput dan di mobil baru ngebahas mau ke mana...
karna lagi pada mau nyantai, ga mau yg bikin cape2, akhirnya qta decided untuk maen dota...
yeyyy, uda ampir 2 bulan x gw ga main dota... ga kangen2 banget sich, tapi kalo diajakin juga, i wouldnt say no... akhirnya qta main kira2 4 setengah jam... maen 4 game dan semuanya menank.. ^^.
pulang dari maen dota, langsung makan nasi goreng..
habis itu, kebetulan ada Vodka dan Soju di rumah.. tentu saja tidak qta lewatkan begitu saja...
we had some, abis itu maen wii, maen kartu yg kalah push up, n nge-browse youtube n diakhiri dgn nonton anime naruto... wow, what a mix !! tidur jam 4 pagi... zzzzzz

Qta pada bangun siank, temen gw yg notabena harus ngajar jam 9 pagi, mau ga mau cancel acara ngajar dgn alasan palsu, lagi ga enak badan... huahhahaha
oh ohh, btw me and him made a deal..  siapa yg bisa kecilin perut dalam 3 bulan... yg menang ntar harus bayarin ke dufan... emank sich, bayarin ke dufannya tidak seberapa, tapi ini lebih ke tantangan n motivasi nya.. karna we both have the same problem, bloated stomach...heheheh

Bangun langsung makan siank, ga tanggung2 babi goreng, sup bakso, n banyak sayur lainnya..
yahhh anggap lha tantangan nya dimulai hari senin besok aja... hari minggu ini jadi hari terakhir makan enak n banyak...
abis itu nyantai2 n ga berasa uda jam 5 sore lagi..
What ??? kemana perginya waktu... seharian ini, gw ga berasa ngapa2in...
gg lha...
akhirnya qta bikin plan lagi, mau ke mana nich ??
kebetulan gw pengen beli celana, yahh ke mall lha kalo gt... tapi pada malas jalan...
zzZZzzz
akhirnya qta decide untuk ke warnet lagi... sebelum ke warnet qta makan malam dulu...
Tidak !! ga ngapa2in ari ini tapi uda makan 2 x...
abis dari warnet, qta makan KFC lagi...
benar benar hidup enak mati cepat nich keknya...

pulangnya, gw ma temen gw masi sempat main bentar n ngobrol...
Obrolan yg dalam n berujung kelar jam 6 pagi...
keesokan harinya, gw bangun dengan tenggorokan bengkak... T.T
kena karma keknya,,,
Gw kena radang tenggorokan., kena virus, terjadi pengendapan dahak, pembengkakan, susah nelan n susah bersuara...

n resenya lagi, hari itu, gw dapat shift kerja malam...

Huff

SAnto

No comments:

Post a Comment