Monday, June 21, 2010

Mimpi aneh

Sudah 2 hari AC kamar mati...

tidur cuma pake kipas angin..

trus punya sodara yg ga tau diri, uda buka pintu jarang ditutup lagi...

banyak nyamuk di kamar

gw ga bisa tidur...
mau pakai selimut kepanasan
ga pakai selimut, digigitin nyamuk

RESE !!

terus kemaren gw mimpi aneh,,,
dalam mimpinya ada gw, Jason, n Sam...
Qta bertiga berenang di Ancol..

Baru nyebur ke kolam, tiba2 gw disamperin komodo...
komodonya bisa berenang... n anehnya lagi, komodonya bisa jalan di atas air.. (komodo atau Tuhan Yesus nich ??)
gw disamperin, gw panik n ga bisa ngapa2in... akhirnya gw dipatuk...
aneh, masa komodo matuk ?? ahh tau ahhh namanya juga mimpi...

Abis itu, gw langsung naik dari kolam.. dudukan di kursi panjang yg buat rebahan n tanning...
n tiba2 ada cicak gede,, gedenya segede biawak n nyamperin gw...
gw dipatuk juga ma nich cicak...
n kali ini ga cuma gw, tapi Sam juga dipatuk...
Jason yg ada di belakang, cuma ketawa aja... huff

Akhirnya, dalam mimpi itu, gw panas dingin... gw buru2 ke klinik.. (out of nowhere) gw tiba2 nyampe klinik...
trus abis itu kelanjutan nya lupa...

nah bangun2 nya...
gw kepanasan, badan rada keringatan,, n di tangan gw ada 2 bekas gigitan nyamuk...

ZzzzZZzzZzz

No comments:

Post a Comment