Sunday, June 6, 2010

weekend oh weekend

yey... bulan Juni telah tiba....
pas sekolah atau kuliah, pasti bulan Juni di tunggu2 banget... ya kan ??
tapi sekarang uda ga ada dech liburan.... T.T
yg di tunggu2 cuma weekend doank...

nah, kebetulan weekend kali ini gw libur..
seperti biasa, gw selalu berpikir kalo gw deserve a nice long weekend doing fun n refreshing things...
walau itu cuma sekedar ngumpul, nonton ato acara nginep2...

berawal dari hari jumat,, dari siank nya aj uda mikirin n nge-plan bakal ngapain...
huahahahha
ntar malem gw bakal nginep n maen di t4 temen... walau hari sebelumnya gw meriang n tepar banget n badan masi rada lemas pasca terserang flu n batuk tapi itu ga jadi masalah... huahahhaha
selalu ada tenaga extra buat main..

apa yg dilakukan pas nginep ?? biasa lha, maen wii, maen kartu, maen monopoli, craving for bubur Bun Ong jam 4am, n ngobrol serius sebelum tidur... ;p

keesokan hari nya, hari sabtu nya... rencana nonton di Senci...
kebetulan ada teman datang dari Medan...
n nontonnya SEx n the City 2.. sounds feminim eyy ??
iya, gw tau... gw juga sebenarnya ga mau n ga tertarik dgn movie seperti itu...
tapi ya, fair2 aja lha, ga enak juga bilang ga ikutan nonton...
ehh ternyata film nya lumayan Ok n lucu...
nah, karna settingan film nya di middle east gt n ada orang India gt, setelah nonton film nya, qta2 jadi pengen makan makanan middle east or at least india...
dicarilah restoran india di jakarta... n ternyata ada..
Man, apapun ada di Jakarta...

ketemulah Restoran Queen's Tandoor di sebelah PI.. well, karna pas di Melbourne uda sering makan makanan India, jadi seenggaknya, gw punya ekspektasi tinggi untuk makanan India...
ternyata rasanya ga kalah enak lho..
malah bisa dibilang Ok banget,,, karna qta kelaperan banget, makan nya banyak... kaga nanggung nanggung, n nambah nya banyak...
sampai akhirnya, 1 orang harus merogoh gocek 120ribu... T.T wuahahha
tapi overall worth it banget... enak sich...
n ada yg ga masuk akal nich, nasi biryani nya mahal banget, padahal qta pesennya yg plain, ga pake daging, harganya 50 ribu 1 porsi... gg ga sich ??

Hari minggu nya, cuma di rumah,,, ditemani oleh laptop n tv...

weekend oh weekend...

SAnto

No comments:

Post a Comment