Monday, June 21, 2010

starting a bb life

genap 3 hari gw punya bb...
sampa saat ini, bbm cukup menyita waktu gw...
baik itu pas kerja, pas di rumah, atau pas lagi ngobrol...

lucu aja, lagi ngobrol ma temen gw, tiba2 gw diam...
sibuk bbm-an... secara kan gw ga bisa multitasking,,
temen gw ngajak ngobrol lagi, n gw ga meresponi... wuahahha
benar2 autis...

belum lagi, gw ikut group di bbm...
bb yg gw taru dikantong celana ini, bergeter-geter terus... karna banyak yg berdiskusi ga penting...
hehm, I decided to drop it off..
tapi sebelumnya, gw sulut dulu aja mercon, wuakakkaa
n I left.. huff, such a relief, 2 hari aja gw uda annoyed, gimana kalo gw biarin terus...
uugghhhh, super duper annoyed x ntar...
 but ohh well,, so what lha ??

masi banyak yg gw harus explore dari bb... secara gw rada gaptek...
huahahhaha

No comments:

Post a Comment