Sunday, June 6, 2010

dikerjain

hehmm.... pasti pada expect gw yg ngerjain orang lain...

tapi jujur, gw jarang banget ngerjain orang n lebih sering nya dikerjain...
roda gw nge-bully orang lain lagi di bawah, n sekarang posisi roda gw yg di-bully ada di atas...
T.T

well, not those kind of bullies yg ampe lu mau bunuh diri ya...
temen2 gw ga ada yg se-ekstrim n se-kejam itu...
cuma ya, bully dalam perkataan n small pranks...

gw baru sadar, kalo dompet ato ga hp gw sering disembunyiin... yg ampe gw bener2 panik n nyari2 ke sana ke mari...
berhubung gw orangnya ekspresif, kalo uda panik gw pasti kelabakan kek kesurupan...

maren itu, dompet gw disembunyiin, pas mau bayar gw baru sadar keeksistensian dompet gw uda ilank...
panik, LHo ?? Dompet gw mana ??
teman2 gw yg notabene jago akting, sok2 ikutan panik... hah?? seriusan lu To ??
ada ketinggalan di Senci ga ?? tadi pas lu ke toilet masi ada ga ?? ketinggalan di mobil ??
nah nah, ditambah dgn yg begituan, gw makin kelabakan, wah wah...
gw coba cek di kolong kursi, coba cek di mobil n wc.. n ga ada...
wah wah
tapi pas gw balik ke restoran nya lagi, anak2 kek tenang n sambil senyum2 gt... ditanyain ma mereka, ada ga ??
trus beberapa ada yg uda ga tahan lagi pengen ketawa, akhirnya ketawa juga n ketahuan dech mereka ngerjain gw...
trus pas di tanya, mank kapan lu orang ngambilnya ??
mereka keluar lagi dgn alasan2 ga masuk akal...
tapi diketemukan ma waiternya n dikembalikan ke qta pas lu nyari di mobil
jatuh di toilet, untung ada yg  ketemuin
itu dompetnya dari tadi di atas meja, lu nya aja naroh sembarangan n ketutup napkin...

gggrrrrrr

dulu pertama kali dikerjain kek gt, gw marah besar...
kesal karna becanda nya kelewatan...  ga banget dech bikin gw panik...
kedua kali digituin, masi aj kesal... marah2 n mood berubah

eh lama2 malah uda biasa,,,,
masi panik tapi uda ga marah2...

n parahnya lagi, kadang klo gw bener2 keilangan sesuatu, gw malah mikir mereka ngerjain gw, n gw tenang2 aja... pura2 mencari... padahal sebenarnya barang gw beneran ilank... T.T
lucunya, pas mereka berusaha convince mereka ga sembunyiin, gw malah makin pengen ketawa...
uda lha guys, ga usa pura2 bego.. uda balikin aja, uda ketahuan gt...
ampe satu titik, tawa n senyum mereka uda reda, n gw bener2 percaya barang gw ilank..
baru dech, kesurupan lagi... wuahhahaha

SAnto

No comments:

Post a Comment