Sunday, June 6, 2010

Kurang latihan

bukan olahraga yg bakal gw omongin di sini...
melainkan makanan....

iya, rese dech.. masa jajan di luar bikin diare mulu ??
cupu banget kuman dalam perut gw...

gw inget banget, pas jaman2 sma pas sering2 nya makan warteg ato nasi padang, gw ga pernah diare...
balik dari aussie, makan makanan2 jalanan malah bikin diare...
it proves that kuman Aussie ga seganas kuman Indo... wuahahha

emank sich, sapa sich ga tau kalo makanan yg dijual di jalanan itu jorok...
tapi banyak kan orang yg masi makan...
n they turn out fine,,, ga kenapa napa abis makan...

ceritanya berbeda dgn gw,,, zzzz

gw kalo kerja, bawa bekal dari rumah... hehm, sounds like anak rumahan banget ya ??
ga cuma buat ngirit duit makan, tapi juga biar ga diare,...

kadang kalo ga sempat nyiapin n buru2... gw bakal beli aja makan di luar... kebetulan ada yg murah2...
seperti ketoprak, baso, gorengan, n nasi padang.... ditambah lagi nasi padang bisa delivery... Oks banget ga sich ??
nah, pas gw ga bawa makan siank itu, gw pesen dech nasi padang... abis makan, malam nya diare...
ok uda ketahuan ma gw kalo nasi padang nya bikin diare...
langsung gw blacklist

minggu depannya, ada 1 hari dimana gw ga bawa nasi... gw beli ketoprak di luar... malamnya diare juga...
zzzz
masuk lagi dalam daftar blacklist gw

hehm, options makan lain uda ga ada... soalnya tersisa baso n gorengan..
gw orangnya ga makan baso(kecuali baso ikan) n gw jauhi gorengan karna ga jelas minyak yg mereka pakai...
jadi bener2 uda ga tersisa makanan yg gw bisa beli....

akhirnya, tiap kali ga bawa makan dari rumah, gw bakal makan burger king aja...
secara gw kerja di burger king, ngapain repot2... ;p

hehm, bukannya sok ato apa ya ??
tapi susah juga kalo begini terus... secara makanan murah itu cuma yg makanan pinggir jalan yg begitu...
considerations nya, mau ngirit tapi bakal diare...
jahhh, mending gw kluar duit lebih n ga diare...

trus temen gw bilang, lu kurang latihan To...
lu makanin terus aja, lama2 juga biasa n ga bakal diare lagi..
gg gw dengernya... lu aja sono !!
kebayang ma gw, hari senen makan nasi padang, selasa makan ketoprak, rabu makan warteg... jumat sabtu minggu gw bakal di rumah sakit n sedang diopname... wuahahhaha

SAnto

No comments:

Post a Comment