Thursday, June 10, 2010

Sebelum dia pulang

That's good

Klik, call ended 1.30pm WIB

nich anak lagi blajar buat exams dia, selalu ngiri kalo ada orang yg uda free duluan...
ngiri nya bakal memuncak kalo dia tau ada particular person yg exam nya cuma satu, atau kaga ada exams sama sekali...

walau uda mau exams, selalu aja ada waktu untuk maen dota n keluyuran..
yah yah, dengan alasan uda nyicil...

seperti hari ini, gw panggil di msn, dia langsung nelpon ke gw pake skype..
ntar klo gw tanya, kenapa ga blajar, gw yg dikambinghitamkan, lu manggil gw sich To...
Duhh, kan gw cuma manggil di msn, ga perlu ampe pake acara nelpon segala...
wuahahhaha
tapi beginilah qta

saling ngejek
saling menjatuhkan
saling bikin iri
saling menertawakan kelemahan
saling ngegosipin orang lain

wuahahhaha, kebiasaan yg benar2 sehat
siapapun itu, bisa qta omongin
apapun itu, bisa qta jadikan topik pembicaraan

nich anak pemerhati, suka kepo, pengen tau apa aja walau ga ada hubungan ma dia -secara langsung ataupun tidak-
tapi dari dialah, biasa gw tau kalo anak2 yg lain fine2 aja..
sibuk dgn kuliah masing2
sibuk dgn aktivitas masing2

belum lagi kalo qta ngomongin tentang orang lain, wuahahhah
selalu dimulai dengan, eh lu tau ga si ....(yang tersebut) kemudian ada jeda..
ga jadi dech... tapi setelah dipancing dikit, akhirnya akan luluh n bercerita juga
it goes both ways
karna qta berdua bener2 suka bercerita n jago bercerita
ampun dech klo qta uda mulai ngomongin orang
tapi tetap, semua jadi rahasia umum ujung2nya... wuakakakka

hehm, nich anak menyadarkan gw akan satu hal
kalau gw nyebutin sesuatu yg dia ga ngerti; misal CV
dia bakal nanya, apaan tuch,??
trus gw bakal jawab balik dgn statement yg sama
CV ?? masa ga tau ??
CV... CV lho
dia balik nanya , iya itu apaan ??
CV lho !!
CV !! -dgn penekanan yg mendalam, memaksa dia untuk mengerti
wuakakakaka
ujung2nya dia yg marah, iya CV apaan ?? orang nanya itu apaan lu malah repeat2 doank kaga kasi jawaban... lol nah kalo uda gt, baru dech gw sadar gw blm menjelaskan apa itu CV n expect dia mengerti apa itu CV...

wuahahha, nich anak nyolot
diam2 tapi menghanyutkan... sekali ngomong kadang bisa nancep

wuahahhahah
emank dasar, selalu ada yg gw tulis ttg dia

Belajar yg bener !!
ingat, ga HD ga pulang

-------
SAnto

2 comments:

  1. huaha..ha..ha..lu gosipin orang di blog lu to..ngga nyangka tu anak ngga tau CV, cupu abis

    ReplyDelete
  2. hey Chandra,.. u have a blog as well...
    ga koq Chan, gosipin orangnya ga di blog, biasa qta skype-an ngegosipin orangnya... wuahhaha

    ReplyDelete