Thursday, June 10, 2010

Kerja Malam

Hooahhmmm

waktu menunjukkan 11am dan gw baru bangun...
Ngantuk dan cape karna gw kerja malam kemaren...

hayooo kerja apa malam2 ??
mangkal gw di Lap Banteng... wuakakakka

Ga lha, gw dapat shift kerja malam..
starts jam 5 dan kelar jam 2 pagi...
shyt, ga suka banget yg beginian..
ganggu banget karna waktu tidur gw di ganti2..

yah walau kerja gw ga cape2 banget karna mainly gw di manager's office n ngerjain banyakan hal2 administrasi... tapi tetep aja, ga suka kalo pulang pagi...

jadi inget pas di Aussie dulu, sering banget dapat shift overnight, starts jam 11pm dan kelar jam 7 pagi.. itu lebih cape sebenarnya dari shift gw yg sekarang...
tapi ga tau kenapa, gw makin melembek... jadi sering ngeluh n suka bermanja-manja...
mungkin karna kondisi Jakarta, teman kerja gw n transportasi nya...

hehm, but I should get used to it... karna dalam roster gw untuk bulan ini, masi ada 9 night shifts...
DAmnn !! ngebayanginnya aja uda bikin gw down...
tapi apa mau dikata, it's up to the GM untuk bikin roster n dengan pertimbangan I have to learn more karna sebenarnya masi banyak yg harus gw pelajari..
n ohh, skarang gw punya ojek langganan,,, wuahahha
i treat him like supir pribadi cuma bedanya, yg ini pake motor... ;p

Untuk saat ini masi belum lha ngerasain yg namanya stagnasi, karna there is a long road ahead... masi banyak yg harus ditelusuri, tapi mental gw doank yg ga siap...

n sepertinya gw bakal makin gendut, soalnya tiap kali pulang kerja, gw pasti mencari makanan, baik itu kue, susu, roti, snacks ataupun gw bela2in masak indomie pake telor...
haissshh, bis lapar..
n kalo lapar kan susah tidur

Oh ohh, maren gw baru dikasi tau.. Gw dipersiapkan untuk menjadi Assitant Manager di Burger King Hayam Wuruk, yg dijadwalkan bakal buka dalam tahun ini, tapi belum pasti kapan..
Temen2 kerja langsung ketawa gt, wuahahaha ntar tiap kali closing jangan bawa jablay pulang ya...
wuakakkaka
soalnya daerah sana itu terkenal dgn lokalisasi nya... yah istilah kasarnya, t4 mangkal jablay2 lha...

Rencana hari ini, mau gunting rambut dulu sebelum kerja...
mempersiapkan diri untuk kerja walau hari ini tuch Opening World Cup...
Gw sich ga ngikutin, tapi kan I wanna be part of it.. ikut2 an seru aja...
nonton bola bareng ditemani semangkok kacang n bir, itulah yg kebayang di otak gw...
duhhh, Om2 banget sich,,,

huahahah
-Berkantung mata-

SAnto

No comments:

Post a Comment