Thursday, March 18, 2010

Kamar nya Jason berjamur...

Muahahhaha, out of nowhere lagi isenk banget gw ri ni...
Gw pengen cerita ttg kamar nya Jason, hopenk gw selama ini...

Ya, t4 tinggal nya dia di Melb adalah rumah kedua gw...
tepat nya college square nomor 116 (kalo ga salah)
T4 yg gw jadiin pelarian klo lagi malas pulang
T4 dimana pintu nya selalu terbuka buat gw klo misal gw kerja terlalu malam that i missed my tram
T4 dimana dia selalu di kamar, main Dota ampe malam, pas hero nya mati dia bakal main gitar
T4 dimana dia punya internet koneksi yg sangat lambat n quota nya kecil
T4 dimana kitchen nya kecil n muat dua orang aj susah
T4 dimana dia punya kamar ndiri n selalu berantakan
T4 dimana dia jarang sekali ngobrol ma housemates nya sendiri
Salah satu t4 dimana persahabatan qta muncul


Ok, tapi bukan itu yg gw pengen cerita...

"Kamar Jason berjamur"
Kalimat di atas terucap ketika Jason kaki nya engkel n gw dengan senang hatinya ngurusin,,
Itu terjadi pas summer break, anak2 yg lain banyak yg pulang indo...
yg deket ma dia, ada gw, Liling n beberapa teman lain...
Gw yg masakin, gw yg bawain dy minum n makan, es kompres kaki n lain2... Trus dy santai2 nya maen dota...
Malem nya pas gw nginap di kamar sebelah, bukan kamar yg sekarang dy tempatin...
Kamar yg ngeshare ma housemate dy, tp pas itu housemate nya pulang kampung,,,
Kamar kecil dgn satu jendela di ujung sebelah kanan, kamar yg ga ada AC ataupun kipas anginn...
Qta tidur seranjang ... -uupppsss- Scandal revealed lol
Isenk qta ngobrol2,,,
Biasa lha obrolan cowo, cewe di gereja yg palink cakep menurut lu sapa ?
cewe yg menurut lu cocok sama lu ?
lu lagi ada deket ga ma sapa ?
uda berapa kali pacaran ? wakakka NostalGila sejenak

Nah, dari pembicaraan itu, berlanjut ke dota, berlanjut ke makanan, n akhir nya berlanjut ke..
PANAS nya kamar ini ??
kan pas itu summer, bener2 ga ada udara, pengap n keringatan...
Trus dy bilang, ga koq,.. ntar maleman bisa dingin ??
HUh ? dingin dari hongkong ?
ga ada AC ga ada fan mana bisa dingin ?

Trus qta keluar dgn konklusi bahwa kamar nya berjamur...
In a particular time, jamur2 dalam kamar nya itu berspora atau mungkin bernafas n mengeluarkan gas yg bikin lembab... n lembab inilah yg bikin kamar nya adem,,,
Secara kamar nya berantakan, jarang dibersiin, ada tumpukan buku yg berdebu, kamar jarang di vacuum, pas di sebelah kamar nya kamar mandi,,, ga heran kan klo kamar nya berjamur...
Wuahahha
Spekulasi2 pun dilontarkan...
dgn gampang nya dia bilang, iya juga ya,,, tuch ruang tamu juga kadang kek gt... trus di pojokan sudut2 gt kelihatan kek ada jamur...
LMAO
nah inilah asal mula, Kamar nya Jason berjamur...

well Jas, selain gw ga mungkin ada yg bersedia nginap di t4 lu...

Oh oh, and 1 more thing... gw mesti nulis di sini biar ga lupa, n ntar klo anak2 gw baca, they can make fun of Uncle Jason
- College Square tuch student accomodation banget, mau masuk sich wajar lha ya nge swipe, tp keluar pun mesti swipe ?? what the ?
Ceritanya ketika gw nginap karna gw mesti kerja keesokan hari nya, pas hari minggu,,, jam 7 pagi... public transports ri minggu ga ada yg sepagi itu,,, jadi biasa gw nginep sono n bisa jalan kaki ke t4 kerja...
Pernah kejadian, si Jason malas nge swipe-in gw keluar, kata dy ada security yg bisa bukain pintu... Jam 6 gt gw turun ke bawah, ga ada security nya,,, gw tunggu ampir 15 menit, masi ga nongol juga security nya... akhirnya gw ke atas lagi n minta Jason swipe-in.. dgn muka ga sadar gt, dy turun bareng gw n pas di depan pintu, terlihat sang security lagi nelpon... muahahha beneran, ini gw ga lagi becandain dia, wong gw ampe telat ke t4 kerja...
Karna itu, tiap kali gw turun, gw mau dy temenin, ga mau ambil resiko buang waktu klo misal security nya ga ada...

Nah, karna gw biasa bangun langsung mandi n siap2, trus uda kelar baru bangunin dy.. Dy otomatis masi di alam bawah sadar.. gw jalan duluan,, dia di belakang gw...
nyampe pojokan gt, gw sembunyi n dia ga sadar.
Gw kagetin dy...
BAAA !!!
Dia LONCAT !!
WAAKAKAAKAK
julukan orang jahat emank patut gw sandang,,, lmao
Kusam lha muka dia, lontaran kata2 Basi lu, Teman emank, bla bla bla pun keluar n it made my day... wuahahha

Well Jas, jasa mu gw kenang koq,,, gw jarang skip kerja karna ada college square lu...

Ur the best bro..

SAnto

1 comment:

  1. LOL, this was a good read :)
    anyway, keren juga nih santo punya blog!
    gue link ya blognya di blog gue :)

    ReplyDelete