Tuesday, March 9, 2010

My Mom is the best cook in the world

Yes, she does like to cook

Dia selalu komplain kalo makanan yg dia masak ga kita habisin
- obviously, dia masak buat 3 orang, n masakan yg dia masak ampe 3 macam n bisa untuk 5 sampai 6 orang-

Dia selalu bilang, kalo makan ga boleh banyak2, secukupnya aja
-tiap kali ada sisa, dia selalu bilang sayank klo dibuang, n gw dipaksa untuk ngehabisin, ampe2 gw kekenyangan-

Dia tau kalo gw ga suka daun sop, sayur yg berbau wangi, makanan yg terlalu asin, kulit ayam n kulit ikan, ikan yg banyak tulang nya, makanan yg daging nya dikit, kue bakul, n macam2

Dia tau kalo gw suka gorengan, daging babi, makanan apapun yg ada daging nya, makanan manis, udang saos mentega, ikan yg tulangnya dikit n digoreng ato ditumis saos asam manis, bawang goreng, nasi lemak, kerupuk, cemilan, n macam2

Dia lebih suka ngeliatin gw makan daripada dia makan sendiri
Dia lebih suka makan kepala ikan n daging ikan nya dikasi ke gw
Dia lebih suka repot2 masak sendiri n ga mau gw bantuin, karna takut gw terluka
Kulkas penuh dengan makanan
Dia sengaja sisain BakCang karna tau gw bakal balik indo
Pas sin cia, dia masak 8 macam sayur n 8 macam cemilan sin cia, walau hanya untuk 3 orang

Dia selalu senang kalo pas dia masak, gw liatin
Dia selalu senang kalo makanan yg dia masak, gw compliment

Ya, ga akan
Ga akan gw complain makanan dia lagi
Thanks Mom
Love You

SAnto

No comments:

Post a Comment