Monday, March 8, 2010

Update sok eksis

Dear Blog,

Ya, sekarang uda tanggal 8 Maret n itu berarti gw uda 1 bulan n 1 minggu di indonesia..
wahhh, status gw masi pengangguran,.. betapa mengecewakan... tapi tenang, gw masi blm desperate2 amet koq, masi fine2 aja,.. blm stress berlebihan n masi senenk2 aja spend money walau ga ada penghasilan sendiri.. ;p ppssstttt

job hunting gw berjalan ok, gw uda kirim2 CV n sampai sekarang belum ada balasan... ditambah lagi dgn internet yg super lemot yg bikin gw males buka2 page n liat2 job2 di internet..
tapi tenang, motivasi untuk maksain diri masi ada...
ya, it sounds fine bukan??

but i dont think i can stay any longer like this... !!!
options kerja di t4 lain sebenarnya ada, tapi itu bukan dalam jangka pendek ini...
salah satu nya, sodara gw ada yg mau buka t4 karaoke di daerah rantau prapat.. jauh banget dari medan, 4-5 hours drive... n gw disuru handle tuch t4.. ;p but not in this short term..

salah dua nya, my friend is planning to have a McDonald's franchise... n karna gw ada pengalaman kerja di McD dari posisi crew sampai manager, gw diminta untuk join dlm bisnis ini... not in a short term either..

well right now, i'm kinda hoping to hear a reply from the workplace that i sent my CV..
yea, i'll get the job that i want soon enough...

fingercrossed
SAnto

No comments:

Post a Comment