Thursday, March 25, 2010

Setengah hari bersama Yanto

Hari rabu, 24 Maret 2010...
Gw ada interview kerja di GI...
Gw sama temen gw Yanto naek motor ke sono, soal nya klo naek mobil takut nya macet n malah telat banget,,,,

banyak sekali kesalahan yg gw perbuat...
1. Gw nginep di t4 nya walau sudah tau keesokan hari nya ada interview jam 9 pagi
2. Timeline yg gw buat tidak memperhitungkan jam macet
3. Walau sehari sebelumnya qta uda ke sono, itu naek mobil n ri ni qta naek motor... rute nya berbeda, swt

Yahh, interview dijadwalkan jam 9 pagi
Qta jalan dari t4 Yanto jam 7.30, jam2 nya macet... nyampe uma gw jam 8 pagi... gw nya blm ngapa2 in, mandi belum, sarapan belum, segala macem dech... tepat jam 8.30 qta berangkat dari kapuk ke GI,,,,
klo di itung2, nyampe sono gw uda pasti telat
tapi palink telat 30 menit...

ternyata Tuhan berkehendak lain... wuahahhaha
Dari kejauhan uda terlihat Bundaran HI n Menara BCA t4 gw bakal interview... hari sebelumnya, pas naek mobil qta tau putaran nya yg mana...
Tapi pas naek motor, ternyata ga boleh muter di sono...
Panik !!
Yanto ngambil jalan lurus doank... jauh banget qta jalan nya... hampir nyampe blok M kek nya...soal nya ga ada U turn gt,,,
Sial !!
pas ketemu U turn, qta langsung muter balik, pokoknya itu ngehabisin banyak waktu banget,,,
Sesampainya di GI, qta kesusahan nyari t4 parkir motor.. basi banget !!
Parkir mobil sich qta tau dari mana n banyak, t4 parkir motor nya kek jauh gt...
trus saking buru2 nya, qta masuk n asal parkir aja.... ternyata dari t4 qta parkir motor ampe ke Menara BCA nya jauh banget.... haiissshhhh derita derita
Nyampe di atas, uda pas jam 10.. T.T

Cut the story short, gw kelar interview...
It took almost 2 jam... dari ngisi form, di interview 2 orang n masi sisa 1 minggu depan...
n bla bla bla...

Ok, perut keroncongan n seperti nya gw masuk angin karna skip sarapan... pas interview aja, perut sempat bunyi beberapa kali, tp gw tutupin pake suara batuk, ;p

Nah, struggle selanjutnya adalah di mana jalan keluar nya ??
secara t4 parkir nya kan gede, n pas qta masuk pun uda mutar2 gt...
kebetulan ada bule nich yg naek motor n mau keluar juga...
Gw suru lha si Yanto buru2 n ngikutin dy aja...
Dia belok ke kanan, qta ikutin ke kanan.... eh ternyata salah jalan..
Goblok !! si bule juga ga tau jalan ternyata, lmao...
qta muter balik, n akhir nya si bule yg ngikutin qta...
Trus kan qta jalan nya pelan2 gt, gw sambil nunjuk n sok tau... gw bilang ke Yanto, "itu To jalan keluar nya, naek trus belok kanan !!"
Si bule yg di belakang qta, ngeliat gw nunjuk ke arah sono, dengan ke Sok Tahu an nya dy, dia jalan duluan... Pas dia naek, ada mobil turun gt,,,
hampir tertabrak dia.... wakakkakak
PArah, gw tau emank bukan saat nya nertawain orang... tapi salah dia sendiri, percaya ma gw n sok tau jalan duluan... LMAO

bis itu, dalam perjalanan pulang,,, qta dikejutkan oleh Banci !!
Sampah abis lha, masa Dia kencing di jalanan gt ??
Mending dia ngadep ke belakang, ini Dia ngadep nya ke depan... ke jalanan !!
Ancol !!
Masi terngiang di otak gw, si Banci itu dengan muka setengah sadar, mungkin hangover mungkin juga nge-drugs ato mungkin juga baru bangun tidur...
Ga ngerti juga gw,,, Dia bepakaian tank top n rok mini,.. ditarik keluar anu-nya n kencing aja... jalanan gede itu seperti toilet pribadi dia...
gw langung teriak, najis !!
Basi abis, uda perut keroncongan, panas, keringatan n ditambah ngeliat yg begituan... Tidak !!
huahahhaha

Akhirnya setengah hari gw berakhir dgn kejadian seperti itu...

SAnto

No comments:

Post a Comment